Skip to main content

Mockup Kaos Anak Lengan Pendek Format PSD

Mockup Kaos Anak Lengan Pendek Format PSD - Halo semuanya! Kami berharap Anda semua tetap sehat dan baik-baik saja dan juga menjaga diri selama wabah ini masih berlangsung, tetap perhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini admin akan share tentang mockup pakaian anak-anak yang pada sebelumnya admin juga share banyak tentang mockup dan pada kesempatan ini admin masih tetap akan share tentang mockup juga mengingat mockup menjadi hal penting untuk memperlihatkan hasil desain kepada masyarakat umum supaya lebih realistis.

Untuk mendesain kaos, sangat penting untuk mengetahui ukuran dan tipe tubuh audiens yang ingin Anda layani. Informasi tersebut tidak hanya membantu dalam mengetahui ruang yang akan Anda butuhkan untuk bekerja tetapi juga membantu dalam memahami hal-hal penting lainnya juga misalnya; bahan atau garment, printing / finishing dan asesoris lainnya yang mungkin menjadi permintaan design seperti kancing, stiker, tag, label dll.

Apa tujuan kamu mendesain kaos untuk anak? Apakah akan digunakan secara formal misalnya di kelas pendidikan jasmani sekolah atau berencana mendesain kaos untuk pakaian santai misalnya di rumah, untuk kegiatan luar ruangan yang menyenangkan? Karena mengetahui tujuan desain, Anda akan dapat memilih warna dan elemen desain yang sesuai.

Viral minggu ini : 30+ Mockup kaos PSD

Sekarang, penting juga bagi setiap desainer grafis untuk mengetahui bahwa target audiens mungkin anak-anak tetapi orang-orang yang benar-benar akan membayar kaos tersebut adalah orang tua, badan administrasi sekolah, dll. Jadi, Anda harus mendapatkan warna-warna yang secara tidak langsung dapat menarik audiens / pengambil keputusan. 

Kemudian datang ukurannya. Jika Anda adalah seseorang yang belum pernah mengerjakan desain kaos atau bahan pakaian apa pun, maka ketahuilah bahwa usia serta tipe tubuh harus diperhatikan saat Anda membuat desain karena dengan cara ini Anda dan merek Anda akan dapat melayani audiens yang lebih besar yang akan menghasilkan lebih banyak penjualan juga.

Mengetahui pakaian sebelum Anda mulai mendesain kaos juga penting atau sebaiknya kita katakan penting dan inilah alasannya: Anda membuat desain kaos dengan memperhatikan bahan umum - menyisakan ruang untuk semua potongan dan lengkungan dan plackets dan desainnya disetujui dan kemudian dicetak pada bahan / pakaian yang tidak "mendukung" desain itu dan menjadi pixelated atau tampak berantakan maka itu akan menimbulkan masalah. 

Karena desain yang kami buat hari ini adalah file PSD mock-up kaos anak lengan pendek, ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda kerjakan. Untuk memulai prosesnya, pertama-tama Anda harus mengetahui jenis kelamin yang Anda rancang untuk kaos tersebut. 

Disini kami juga ingin menyampaikan bahwa banyak orang yang sekarang sudah mulai mendesain dan membeli barang-barang yang netral gender namun masih banyak sekali brand & shoppers yang lebih suka menggunakan warna biru untuk anak laki-laki dan warna pink untuk anak perempuan jadi, jika anda dan merek anda menginginkannya. 

Hal yang sama berlaku untuk elemen desain, karakter & gambar juga misalnya; mobil, pesawat dan kereta api kebanyakan digunakan pada kaos yang akan digunakan oleh anak laki-laki dimana anak perempuan suka memakai kaos yang memiliki boneka dan / atau putri dan informasi tersebut juga dapat membantu Anda dalam menentukan dan menyelesaikan t-shirt Anda sendiri. desain -shirt. 

Setelah Anda merancang setidaknya dua hingga tiga versi desain yang berbeda, Anda harus menambahkan semuanya ke presentasi mock-up yang bagus dan setelah melihatnya, pembuat keputusan akan dapat membuat keputusan yang tepat. Praktik ini juga akan membantu Anda dalam memberi pengarahan kepada vendor pihak ketiga untuk pencetakan juga.

Mockup Kaos Anak Lengan Pendek Format PSD
Mockup Kaos Anak Lengan Pendek

  1. Available Format: Layered PSD with smart object insertion
  2. License: Free for personal and commercial usage
  3. Zip File Includes: Free T-Shirt Mockup PSD
  4. Mock-up Resolution: 4000 x 2667 px 

Dan itu saja untuk hari ini! Kami berharap Anda akan membuat desain kaos yang luar biasa menggunakan PSD mock-up kaos anak-anak kami. Jangan lupa untuk membagikan tanggapan Anda kepada kami di bagian komentar di bawah!


By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..
- Jika ingin traktir admin kopi carannya cukup mudah loh.. Pause sejenak Adblock mu !
Buka Komentar