Skip to main content

15+ Font Script dan Tulisan Tangan Google Terbaik Gratis

Font script dan tulisan tangan google terbaik - Membahas tentang font memang tidak ada habisnya karena memang sangat berguna sekali bagi seorang desainer grafis dan semakin banyaknya creator font menjadikan font sangat banyak dan dari tahun ke tahun semakin bagus - bagus semua, sehingga sebagai desainer kadang mengalami kebinggunagan dalam memilih font.


Dalam memilih font tentu tidak bisa asal pakai dan asal download karena lisensinya berbeda-beda dari situs dafont admin mencari tahu ada beberapa lisensi font seperti dibawah ini, Ingin tau tentang penjelasan masing masing dari penjelasan tentang macam-macam lisensi font dibawah ini simak terus ya sob. 

  • Public domain / GPL / OFL : Dikutip dari wikipedia indonesia Lisensi Public domain Memberikan penerima salinan perangkat lunak hak dari perangkat lunak bebas dan menggunakan copyleft untuk memastikan kebebasan yang sama diterapkan pada versi berikutnya dari karya tersebut
  • 100% Free  Artinya font tersebut gratis dan bisa kalian pakai dengan gratis serta kalian pakai untuk commercial use juga bisa.
  • Free for Personal Use : Hanya bisa kalian pakai untuk belajar secara personal saja tidak untuk dipakai dalam karya desain yang di pubikasikan.
  • Donationware : Merupakan lisensi dimana kita mengharuskan memberikan sebuah uang donasi agar font tersebut bisa kita pakai dan pergunakan untuk keperluan desain.
  • Demo : Lisensi ini merupakan lisensi yang hampir mirip dengan personal use 
  • Unknown : Tidak diketahui oleh sistem Dafont.
Dari beberapa lisensi diatas pasti kita mencari dan menginginkan yang free dan bebas di pakai untuk commercial use, jiak belum memiliki dana. Saat sudah ada buget dana untuk membeli mah beda masalahnya. 

12+ Font Script dan Tulisan Tangan Google

1. Font keren Leckerli OneLeckerli One merupakan font Bold yang cocok untuk heading. Ini cukup maskulin yang bertemakan font skrip dan sempurna untuk pernyataan yang besar dan berani.

2. Font Menarik Great Vibes

Great-Vibes-font
Great Vibes adalah font script yang sangat menawan sama halnya seperti Arizonia, Namun sedikit lebih tipis dan canggih. Bentuk hurufnya sangat indah dan pasti akan menarik perhatian.

3. Cookie Font google yang keren
font-google-keren

Cookie memiliki semacam pesona dongeng feminin yang menjadikannya font yang bagus untuk tajuk berita dan sejenisnya. Lain kali Anda membutuhkan perasaan aneh, Anda harus mencobanya.

4. Font Arizonia
Font-Arizonia

Arizonia memiliki kesan mengalir yang mengagumkan dengan busur lebar dan guratan halus. Ini adalah jenis huruf logo yang bagus dan tidak terasa seperti sesuatu yang Anda harapkan tersedia sebagai font web langsung.

5. Just Another Hand
Just-Another-Hand


6. Amatic SC Font 
Amatic-SC-Font

Ingin mendapatkan font gratis dengan kualitas yang ciamik di atas merupakan font Amatic SC, Font yang juga dapat dipakai tidak

7. Pacifico Font Script dan Tulisan Tangan 
pacifico

Pacificoadalah skrip yang bagus, bulat, dan gila yang benar-benar memiliki nuansa unik. Sulit untuk menemukan skrip yang tebal dengan kurva yang bagus dan begitu banyak karakter, jadi pastikan untuk menandai yang ini.

8. Merienda One
Merienda One

Merienda bukan favorit saya tetapi pasti ada kegunaannya. Huruf-hurufnya memiliki sentuhan yang tajam dengan arah yang tajam yang menyampaikan gerakan dengan baik.

9. Berkshire Swash
berkshire-swash

Saya sangat menyukai sifat ornamen jenis huruf ini, huruf-hurufnya besar, tebal, dan melengkung indah. Gunakan ini jika Anda ingin menyampaikan nuansa dunia lama.

10. Lobster Two
Lobster-Two

Lobster tidak perlu diperkenalkan, ini telah menjadi salah satu skrip yang paling banyak ditemukan di planet ini dalam beberapa tahun terakhir. Versi dua memberi Anda pilihan antara versi tebal dan tipis.

12. Oleo Script
Oleo-Script

Naskah tebal yang bagus dengan keterbacaan yang baik dan bentuk huruf yang menarik. Sempurna untuk tajuk utama.

13. Patrick Hand
patrick-hand

Patrick Hand adalah font yang didasarkan pada tulisan tangan desainer itu sendiri. Ini dikembangkan untuk menghadirkan efek tulisan tangan yang mengesankan dan berguna ke teks Anda. Ada saudara perempuan Small Caps.

14. Parisienne
Parisienne

Parisienne adalah naskah penghubung kasual yang terinspirasi oleh iklan Bra tahun 1960-an! Ini memiliki sedikit pantulan dan ketidakteraturan yang disengaja untuk apa yang mungkin bijaksana tampak seperti font skrip yang lebih formal. Klasik, namun berjiwa bebas, ini adalah gaya huruf untuk berbagai macam penggunaan.

15. Stalemate
Stalemate

Jalan buntu adalah naskah asal-usul vintage tapi tetap bakat modern. Skrip ini memancarkan kepercayaan diri dan sikap riang serta membuat pernyataan berani dalam desain apa pun.

16. Sue Ellen Francisco
Sue-Ellen-Francisco

Sue Ellen Francisco adalah font tinggi dan kurus berdasarkan tulisan tangan Kimberly Geswein. Itu dibuat di Adobe Illustrator, menggunakan tablet Wacom. Ini dinamai setelah nama panggilan yang saya gunakan untuk seorang teman. Ini adalah salah satu font saya sebelumnya dan tidak sempurna, tetapi saya masih menikmati garis-garis yang tinggi dan ramping.

Diatas merupakan 15+ Font Script dan Tulisan Tangan Google Terbaik Gratis rekomendari siatas berdasarkan designshark dan penambahan dari tim kami silahkan bisa kalian pakai secara gratis pasti hal ini membuat pemula yang baru belajar merasa senang.

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..
- Jika ingin traktir admin kopi carannya cukup mudah loh.. Pause sejenak Adblock mu !
Buka Komentar