Skip to main content

Contoh Company Profile yang Menarik Format ppt+word

wsmproject.com - Membuat edaran atau penampilan slide profile perusahaan ialah tanggung jawab besar seoranf desainer. sobat khususnya perlu memerhatikan design, mengendalikan content supaya lebih gampang dibaca dan menarik dilihat. Contoh company profile perusahaan ini dapat benar-benar mengirit waktu anda saat membuat desain!

Dibuat oleh sejumlah desainer profesional, contoh company profile pt ini memungkinkannya Anda membuat edaran profile perusahaan atau presentasi PowerPoint dengan gampang tak perlu habiskan waktu beberapa jam untuk memperbaiki design.

Admin pilih sendiri kelompok template profile perusahaan terbaik untuk Word dan PowerPoint, dibuat untuk memberikan pertolongan kepada anda dalam membuat profile perusahaan kekinian untuk usaha Anda. Template ini semua gampang disamakan sesuai dengan keperluan kalian

Apa Itu Company Profile Perusahaan?

Company Profile perusahaan pada intinya ialah document yang berisi deskripsi terinci mengenai perusahaan atau usaha yang dibikin untuk memberikan sedikit edukasi kepada para konsumen setia, investor, dan pegawai. Ini ialah document multi-halaman yang meliputi semua detil mengenai perusahaan, tugasnya, servicenya, dan banyak. Profile perusahaan ada dalam bermacam ukuran.

Contoh Company Profile perusahaan ialah sebuah desain yang bisa Anda jadikan contoh untuk bikin document seperti itu dengan lebih cepat. contoh ini seutuhnya diformat dengan paragraf, kolom, shape, placeholder gambar, dan yang lain untuk mempermudah Anda mendesain profile perusahaan tak perlu habiskan waktu beberapa jam untuk membuat dari awal.

Serta template ini bisa sobat download secara premium dari evanto element supaya lebih mudah, untuk kalian yang tidak memiliki waktu membuat dari awal, cara membuat company profile memang tidak gampang, jadi mendownload template bisa menjadi solusi.

Templatenya gampang disamakan. Anda segera dapat mengubah halaman, mengganti warna, font, dan menukar gambar untuk bikin document Anda sendiri cukup dengan beberapa click.

Elemen Penting Company Profil

  • Mempunyai design yang memikat, professional dan menawan. Sepertikan warna yang dipakai dengan simbol perusahaan hingga branding lebih kuat.
  • Yakinkan pengaturan dan isi nampak rapi dan terang.
  • Meliputi beberapa poin penting berkenaan perusahaan agar menjadi sumber info yang bisa dipercayai
  • Bikin dengan material yang berkualitas
  • Masukkan photo, gambar, atau contoh yang bisa memudahkan menerangkan info supaya gampang dimengerti pembaca
Lalu, apa yang perlu ada pada sebuah company profil?

Klasifikasi Company Profil

Ada bagian-bagian yang harus ada pada company profil, tapi ada pula beberapa point opsional yang bisa Anda pikirkan penting atau tidaknya untuk perusahaan Anda. Beberapa point yang harus ada:

1. Cover Depan
Sisi ini terbagi dalam nama dan simbol perusahaan. Nampak simpel tetapi kehadirannya penting sebagai identitas awalnya perusahaan. Upayakan buat cover depan sangat menarik

2. Riwayat Perusahaan
Sisi ini mempunyai beberapa macam judul seperti "Mengenai Kami" atau "About Us". Anda bisa memasukkan info kapan perusahaan mulai bekerja, siapakah pendiri perusahaan, background berdirinya perusahaan, tipe usaha yang digerakkan, dan lain-lain.

3. Misi dan Visi
Perusahaan yang bagus pasti mempunyai arah dan langkah capai arah itu, semua tercantum dalam misi visi. Misi adalah harapan dan arah yang ingin diraih perusahaan, visi adalah semua usaha untuk capai misi.


4. Produk/Layanan yang Dijajakan Perusahaan
Sasaran pasar perusahaan akan konsentrasi di bagian ini karena sisi berikut yang dijajakan dan dipasarkan perusahan dan yang dicari customer. Uraikan selengkapnya dan detil berkenaan layanan atau produk yang dijajakan, jika memang perlu masukkan photo.

5. Kelebihan Perusahaan
Di bagian ini, masukkan info kenapa warga harus pilih perusahaan, apa yang membuat warga berminat untuk memakai produk atau layanan perusahaan. Anda dapat memberikan kelebihan seperti pertama dalam kelasnya, kualitas, tehnologi yang ramah lingkungan, dan sebagainya

6. Cover Belakang
Nah untuk sisi penutup, masukkan info contact perusahaan yang dapat dikontak seperti alamat, nomor telephone, alamat e-mail, account media sosial perusahaan, dan lain-lain.

Kecuali dari point harus yang ada di company profil, berikut sejumlah point opsional yang dapat di tambah, diantaranya:

1. Kata Pengantar
Bila Anda pilih untuk memberikan kata pengantar, upayakan buat dengan singkat dan tidak berbelit-belit.

2. Anggota Team
Berisi info tentang beberapa orang yang berperanan penting dalam perusahaan. Info yang penting Anda saran ialah nama, kedudukan, kwalifikasi, dan tanggung jawab.

3. Pengalaman Perusahaan
Di bagian ini, Anda dapat mengikutkan nama atau simbol klien-klien besar yang pernah atau masih memakai produk dan layanan Anda. Sisi ini otomatis menunjukkan integritas perusahaan Anda sekalian membuat rekam jejak dan keyakinan calon client

4. Referensi
Terkait dengan point awalnya, referensi menjadi daya magnet yang cukup dipercayai untuk calon client. Harus diingat, cuman masukkan referensi dari beberapa orang yang punya pengaruh dalam perusahaan, beberapa orang yang terkenal, dan beberapa orang yang berwatakistik sama dengan sasaran pasar.

5. Info Tambahan
Info seperti sertifikasi International Organization for Standarization (ISO) validitas perusahaan, penghargaan yang diterima, perolehan, dan lain-lain yang menunjukkan nilai positif perusahaan.

6. Galeri Photo
Masukkan beberapa foto yang memvisualisasikan perusahaan mulai dari aktivitas produksi, aktivitas pegawai, program Corporate Social Responsibility (CSR), dan sebagainya.

7. Tombol call to action (CTA)
Sebuah peristiwa aneh yang jelas telah dijumpai oleh pemasar eksper ialah "orang tidak ambil perlakuan walau mereka tahu apakah yang harus dilaksanakan, terkecuali Anda minta mereka untuk melakukan." Tombol CTA jadi jalan keluar untuk persoalan ini. Cukup selipkan CTA yang simpel seperti "datangi web kami" atau "kontak kami untuk info selanjutnya" cukup efisien.

Wujud Company Profil

Sesungguhnya tidak ada ketetapan tentu wujud dari company profil, tetapi umumnya berupa booklet atau diikutkan dalam web. Bila Anda pilih untuk bikin berbentuk fisik karena itu Anda harus mempersiapkan media bikin yang lumayan banyak karena mempunyai tujuan untuk dibaca oleh beberapa orang.

Anda bisa membuat berbentuk edaran dan dibagi di saat pameran atau moment tertentu. Masukkan company profil pada web perusahaan Anda supaya lebih gampang dijangkau oleh seluruh orang.

Tips dan Trik Membuat Company Profil

1. Buat sesimpel kemungkinan
Tujuan dari simpel bukan pada penyeleksian font, ukuran, dan warna tulisan tetapi pada info yang ditulis didalamnya. Buat sepadat dan seringkas kemungkinan dengan design dan copywriting yang bagus

2. Tentukan sasaran pasar
Saat sebelum membuat company profil, tetapkan sasaran pasar Anda lebih dulu agar apa yang Anda tulis berkaitan dan sesuai sasaran yang Anda incar. Bila Anda menarget warga berumur muda, bikinlah sesuai hasrat anak muda, bila yang dibidik ialah orangtua, sepertikan dengan hasrat orangtua.

3. Tentukan media atau basis yang tepat.
Masih terkait dengan point awalnya, Anda harus ketahui basis yang mana dipakai oleh sasaran pasar Anda. Tidak boleh buat company profil di lokasi yang tidak dijangkau oleh sasaran pasar Anda. Anda bisa juga membuat company profil di beberapa basis sekalian, Anda perlu sesuaikan/mengatur banyaknya.

4. Tunjukkan Nilai perusahaan
Sebagian besar orang memandang nilai, misi, dan visi tidak begitu penting dalam pengerjaan company profil. Realitanya, beberapa orang yang malah ketarik karena nilai yang dijajakan perusahaan. Banyak customer pilih memakai produk karena nilai yang dijajakan. Oleh karena itu bikinlah misi, visi, dan nilai yang realitas dan positif dan yakinkan perusahaan Anda betul-betul menjaringnkannya.

5. Jujur dan selalu up-date
Hal yang harus diingat, makin terbuka karena itu perusahaan makin memikat. Tidak dapat disangkal, bersamaan berjalannya perusahaan, tentu bakal ada beberapa hal yang berbeda, anda perlu mengupdate info tentang perusahaan Anda secara periodik agar info masih berkaitan.

6. Tempat untuk menceritakan
Anda dapat memakai company profil sebagai media untuk menceritakan. Tentu saja dengan suara yang menggambarkan jiwa perusahaan. Empat karakter yang dapat Anda pikirkan:

7. Sepertikan sudut pandang dengan sasaran pasar
Anda harus ketahui apa yang diperlukan dan diharapkan sasaran customer Anda, karena itu sesuaikan sudut pandang dengan calon client adalah cara yang perlu.

8. Teliti kembali jangan sampai ada yang salah
Saat sebelum ditebarkan ke pasar, evaluasi ulangi company profil Anda agar tidak ada kekeliruan yang dibikin. Kekeliruan kecil seperti salah pengetikan akan membuat Anda nampak tidak professional.

Langkah-Langkah Membuat Company Profil

Walau meliputi lumayan banyak info, company profil harus dibikin secara singkat, padat, dan terang. Susah? Pasti tidak, Anda cukup mengikut beberapa langkah di bawah ini:

1. Tetapkan dengan Terang

  • Tetapkan produk yang akan Anda jual
  • Tetapkan nilai-nilai yang akan diaplikasikan ke semua pegawai
  • Tetapkan segmentasi pasar yang dibidik
  • Tetapkan Arah Penulisan Company Profil
Walau arah dasarnya untuk memancing ketertarikan customer, banyak perusahaan membuat company profil untuk jadi portofolio untuk memancing ketertarikan investor. Arah penting untuk menolong mempermudah penulis untuk mengartikannya ke bentuk tulisan. Disamping itu, bila company profil diperuntukkan untuk portofolio perdagangan, pasti harus dibikin sangat menarik dan konsentrasi pada kisah pemasaran.

2. Sewa Penulis

Karena berupa tulisan yang memvisualisasikan perusahaan dan sisi dari company branding, content dan penulisan harus dibikin sebaik-baiknya. Karena itu, Anda memerlukan layanan professional yang mempunyai kekuatan copywriting yang berkualitas.

3. Orisinal

Salah satunya jalan singkat membuat company profil ialah mengikuti dari perusahaan lain. Dengan memakai langkah ini, perusahaan akan kehilangan identitasnya. Cukup turuti pola dan style penulisan, tidak boleh mengikuti dan mempersunting.

4. Tentukan Style

Tidak ada style pengutaraan yang keliru, yang ada cuman salah target. Sisi ini cukup susah karena perusahaan perlu pilih style pengutaraan yang sesuai sasaran pasar mereka. Bila perusahaan Anda tawarkan produk/layanan yang "serius" pasti Anda perlu berbicara dengan resmi dan professional. Bila perusahaan Anda tawarkan layanan/produk yang lebih menuju inovatif karena itu pengutaraan dapat lebih rileks, cerah,dan kekinian.

5. Outline Company Profil

Company profil biasanya mempunyai susunan: profile perusahaan, riwayat perusahaan, beberapa orang yang turut serta, nilai, dan usaha yang digerakkan perusahaan. Janganlah lupa berikan berbentuk narasi hingga bisa diterima lebih individual oleh pembaca. Janganlah lupa memberi info contact yang dapat dikontak!

6. Proofreading

Tingkatan paling akhir ini janganlah sampai terlewati karena proses dalam proofreading, semua tulisan dibaca dan dilihat kembali untuk menghindar kekeliruan tulisan atau salah paham dari kalimat yang dipakai. Sedapat mungkin proses ini dilaksanakan oleh beberapa orang yang tidak turut serta dalam pengerjaan company profil supaya tidak ada bias.

Contoh Company Profile yang Menarik Format ppt+word

Sama seperti yang telah disebut sebelumnya, Anda dapat membuat company profil Anda dengan bermacam jenis wujud dan langkah pengutaraan. dibawah ini ada 

1. contoh company profile sederhana

contoh company profile sederhana
Creadit: Evanto Element. Download: Unduh Company Profile

contoh company profile sederhana bisa kalian jadikan pilihan, Presentasi Punkl menghemat waktu Anda, karena jauh lebih cepat daripada mencoba mendesain setumpuk dari awal. Selain itu, memulai dengan templat berarti Anda dapat menghabiskan waktu dan perhatian Anda pada konten presentasi Anda, sementara gaya visualnya sudah dirancang untuk menarik.

2. contoh company profile elegant

contoh-company-profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

3. contoh company profile menarik

contoh-company-profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 
desain yang simple dan menarik ini sangat elegan terdapat cp yang bisa di hubungi seperti alamat email serta ada juga penjelasan untuk menjelaskan, serta ada informasi penjelasan yang terpenting.

4. contoh company profile ukm

contoh-company-profile-ukm
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Contoh company profile ini sangat cocok  untuk memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan secara umum perusahaan untuk menambahkan nilai perusahaan yang sedang sobat promosikan, dan jangan lupa yang terpenting adalah visi dan misi.

5. contoh company profile doc

contoh-company-profile-doc
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

membuat profil perusahaan memanglah gampang-gampang susah berikut contoh yang bisa kalian coba namun pastikan tidak sama karena jika sama itu plagiat. Jika tidak ingin susah bisa memakai jasa pembuatan company profile.

6. contoh web company profile sederhana

contoh company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 
contoh web company profile sederhana ini memberi Anda sumber informasi yang kuat dengan tampilan yang bagus untuk memiliki merek yang kuat dan menyenangkan secara visual, teks, gambar, dan elemen yang mudah diedit.

7. contoh company profile pt

contoh company profile pt
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Template Dokumen ini memperbarui Proposal Anda dengan menggabungkan desain menarik dan profesionalisme bisnis. Tata letak yang bersih dan desainnya yang kaya memungkinkan Anda memasukkan konten dalam jumlah besar tanpa mengorbankan kualitas atau keterbacaan. Fitur hebat lainnya adalah semua konten dapat diedit dan warna dapat diubah dalam satu klik.

8. contoh desain company profile

contoh company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Template Proposal adalah alat penting dalam setiap proyek, dirancang untuk menginformasikan pelanggan potensial tentang masalah dan kebutuhan, menawarkan solusi, dan memberikan gambaran umum tentang bagaimana proposal akan bekerja dan berapa biayanya.

9. contoh company profile yang simple

contoh company profile yang simple
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Template Profil Perusahaan terdiri dari 36 Halaman, bentuk tebal, dan placeholder yang dipotong untuk foto. Template ini memiliki semua fitur yang Anda harapkan dalam profil bisnis profesional mulai dari placeholder, hingga gaya teks, info-grafik yang dapat disesuaikan, dan halaman master yang mudah diedit. Tersedia dalam dua ukuran berbeda A4 dan US Letter.

10. Contoh Desain company profile menarik

contoh-desain-company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Ini adalah template modern dan kuat untuk promosi bisnis. Tunjukkan pekerjaan Anda, cocok untuk portofolio foto, photobook, katalog, buku tampilan mode, atau brosur agensi. 24 halaman kemungkinan membuat banyak spread unik.

Template ini juga dapat diedit sepenuhnya - elemen apa pun yang digunakan dalam template seperti teks, elemen grafik, gambar, tata letak mudah disesuaikan.

11. contoh about us company profile

contoh about us company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

24 halaman Dokumen Indesign Ukuran A4 Kompatibel dengan Adobe Indesign CS4, CS5, CS5.5 & CS6 & CC Termasuk file .IDML Paragraf dan Gaya Karakter Mengedit warna merek melalui palet Halaman Master Sampul di Halaman Master Teks dan Gambar pada lapisan terpisah Menggunakan font gratis Foto Tidak Termasuk FONTS (Font Gratis) Titillium:


12. contoh company profile media online

contoh company profile media online
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 
Ini adalah template modern dan hebat untuk brosur profil perusahaan, katalog atau portofolio. Templatenya sempurna untuk perusahaan, organisasi, atau institusi lain yang membutuhkan brosur yang bersih, elegan dan profesional untuk promosi mereka

13. contoh company profile komunitas

contoh company profile komunitas
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

14. contoh company profile website

contoh company profile website
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

15. contoh company profile yang menarik

contoh company profile yang menarik
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

16.contoh company profile sekolah

contoh company profile sekolah
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Ini adalah template modern dan hebat untuk brosur profil perusahaan, katalog atau portofolio. Templatenya sempurna untuk perusahaan, organisasi, atau institusi lain yang membutuhkan brosur yang bersih, elegan dan profesional untuk promosi mereka.

17.contoh gambar company profile

contoh gambar company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Profil Perusahaan telah dirancang untuk banyak aplikasi, tetapi terutama untuk perusahaan yang berhubungan dengan konsultasi, keuangan, akuntansi, hukum, dan lainnya. Anda dapat dengan bebas menggunakan potensi template ini. Seluruh tata letak telah dirancang dalam Adobe InDesign dan cocok untuk format A4 dan US Letter. 

Dokumen ini berisi 16 halaman dan 4 sampul berbeda untuk dipilih. Setiap elemen ditandatangani dan dikelompokkan dengan tepat dalam kelompok lapisan berikut: penomoran halaman, teks, gambar, grafik, dan latar belakang. Sangat mudah untuk diedit dan dapat memiliki aplikasi yang berbeda. Letakkan foto, teks, dan promosikan bisnis Anda sekarang!

18. contoh company profile pt pengadaan barang dan jasa

contoh company profile pt pengadaan barang dan jasa
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

19. contoh company profile keren

contoh company profile keren
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Templat brosur profil perusahaan membantu Anda mempromosikan bisnis perusahaan Anda dengan desain yang luar biasa. Sertakan 24 halaman desain Anda dapat menggunakan template ini untuk proyek apa pun yang sesuai dengan promosi Anda., serta ada sejarah perusahaan jangan sampai lupa karena akan lebih mengenalkan perusahaan anda.

20. contoh company profile menarik

contoh company profile menarik
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

21. contoh company profile bengkel mobil

company profile bengkel
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 


22. contoh company profile organisasi

contoh company profile organisasi
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 


23. contoh buat company profile

contoh-buat-company-profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Ini adalah paket template modern dan bergaya untuk bisnis kreatif. Awal yang baik untuk perusahaan Anda adalah identitas visual premium yang memungkinkan paket yang kami tawarkan ini. Sempurna untuk promosi perusahaan atau bisnis lainnya - kemungkinan menciptakan banyak spread unik.

Templat ini juga dapat diedit sepenuhnya - elemen apa pun yang digunakan dalam templat seperti teks, elemen grafik, gambar, tata letak mudah disesuaikan.

24. contoh company profile singkat

company profile
Creadit: Evanto Element. DownloadUnduh 

Anda dapat menggunakan contoh company profile singkat ini untuk: bisnis, korporat, perusahaan, keuangan, pemasaran, agensi, konsultasi, dan banyak lagi. Template ini sepenuhnya dapat diedit.
Anda dapat menggunakan font, warna, dan latar belakang yang berbeda.

Diatas adalah Contoh Company Profile yang Menarik Format ppt+word, jika sobat hendak membuat company profile, bisa kalian tiru dan modifikasi 

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..
- Jika ingin traktir admin kopi carannya cukup mudah loh.. Pause sejenak Adblock mu !
Buka Komentar