Skip to main content

Contoh Brosur Produk dan Cara Membuat Supaya Menarik

Creadit : Evanto element 

Contoh Brosur Produk - Masih seputar brosur, pada kesempatan ini admin akan memberikan beberapa contoh brosur produk yang pada beberapa saat lalu sudah memberikan contoh-contoh brosur mulai dari makanan, kesehatan, sekolah dan beberapa template brosur, dan masih banyak template yang lainnya.

Mengingat permintaan desain dan lowongan akan desainer grafis makin hari makin bertambah dan kadang ada beberapa perusahaan belum bisa merekrut seorang desainer grafis maka solusi yang bisa di pakai adalah menyewa desainer freelance atau membuat sendiri dengan bantuan template.

Oke ada kah yang belum mengerti Template ? hanya tau secara sekilas dan belum mengerti secara penjelasan jelasnya ? berikut admin akan berikan sedikit penjelasannya. Template sendiri menurut beberapa pengertian yang beredar di internet salah satunya dari wikipedia adalah :

Merupakan sebuah pola agar mendapat tampilan yang konsisten, sedangkan dari Techterm template merupakan file yang memiliki fungsi sebagai acuan awal untuk membuat sebuah dokumen baru. Sehingga sebelum membuat template sendiri sudah dibuat formatnya terlebih dahulu memakai beberapa cara.

Sama halnya dengan template pada desain banyak jenis template pada desain tergentung apa yang dibuat, namun tujuan utama dari template sendri adalah untuk mempercepat proses kerja agar tidak membuat dari awal, dan template pun banyak sekali jenisnya.

Cara membuat brosur produk yang menarik

Saat ini Anda sudah mengetahui langkah membuat brosur dengan Microsoft Word. Tidak susah kan? Pekerjaan Anda selanjutnya ialah pastikan brosur yang Anda bikin mempunyai design menarik dan informatif. Berikut beberapa tips membuat brosur yang memikat yang perlu Anda kenali.

1. Konsentrasi Pada Arah

Anda harus konsentrasi pada arah pemakaian brosur. Bila dipakai sebagai alat pemasaran karena itu Anda harus mengenal produk atau layanan yang Anda pasarkan.

Yakinkan semua info berkaitan produk atau layanan yang termuat brosur terang dan berkaitan supaya semua pesannya bisa diamankan secara baik oleh audience. Tidak boleh menipu audience dengan embel-embel prestasi usaha yang tidak pernah Anda peroleh cuman untuk mengundang perhatian.

2. Tentukan Judul yang Menarik

Judul pada brosur umumnya ialah text pada halaman muka brosur yang pertama kalinya dibaca audience.

Eksplor daya kreativitas Anda untuk membuat kalimat judul yang memikat (memorable dan sanggup menghasut emosi audience).

Contoh :

"Tahan lama Muda dan Dinamis dengan Suplemen Herbal"

3. Sederhana Tetapi Informatif

Tidak boleh berbelit-belit dalam sampaikan info produk atau layanan yang Anda pasarkan. Buat kalimat info yang sederhana, singkat, terang tetapi informatif (berisi detil detail, faedah dan benefits produk atau layanan). Cuman masukan gambar yang berkaitan saja supaya lebih efektif dan efisien.

4. Gampang dan Enak Dibaca

Pakai tata bahasa yang sesuai profile audience sasaran Anda. Bila audience Anda ialah golongan muda, karena itu tata bahasa yang dipakai condong kasual dengan menambah beberapa istilah modern. Hingga gampang (tidak memusingkan) dan nyaman dibaca.

Satu poin penting dikenang mengenai ketelitian menulis. Jauhi kekeliruan pengetikan (salah ketik) supaya brosur Anda berkualitas.

Penampilan keseluruhannya punya pengaruh besar pada kenyamanan audience membaca brosur. Yakinkan opsi font, pola warna dan gambar yang Anda pakai cocok dan seperti (seimbang).

5. Tunjukkan Keunggulan Produk atau Layanan

Dalam menjalankan bisnis tentu saja Anda mempunyai kompetitor yang banyaknya cukup banyak. Sebagai pembanding dari oara kompetitor Anda, seharusnya Anda menunjukkan kelebihan produk atau layanan Anda yang tidak dipunyai kompetitor Anda. Seperti pada hal kualitas, prestasi atau pengembangan misalkan.

6. Tambah Promosi

Seluruh orang menyenangi promosi. Begitupun dengan sasaran audience Anda. Supaya brosur bisa mengundang perhatian audience, akan lebih bagus bila Anda menambah info promosi usaha Anda dalam brosur yang Anda bikin. Umumnya info promosi tertera di halaman muka brosur.

7. Tambah Info Call to Action

Penting untuk menambah info call to action, untuk memancing audience Anda untuk langsung beli atau pesan produk atau layanan yang dijajakan. Maka brosur Anda tidak sekadar dibaca saja.

Info call to action umumnya berbentuk kalimat, "mari pesan saat ini.." atau "daftar saat ini lewat web kami..".

8. Tambah Ulasan

Tambahan info ulasan beberapa konsumen setiadapat tingkatkan keyakinan audience mengenai kualitas produk atau layanan yang dijajakan.

9. Info Contact harus jelas

Sertakan info contact sales serta contact konsumen servis yang pasti dan gampang dijangkau. Anda tidak ingin calon customer Anda menggagalkan pesanan karena kesusahan mengontak contact sales Anda kan?

Itu pembahasan berkenaan tingkatan dan panduan dan langkah membuat brosur dengan Microsoft Word yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!

Dan pada kesempatan ini admin akan memberikan template dari contoh brosur produk, yang pasti semua pelaku usaha akan membutuhkannya, hampir semua bidang baik secara digital dan cetak brousur selalu memiliki tempat tersendiri untuk memproosikan bisnis atau jasa anda.

Contoh Brosur Produk Terlengkap

Dibawah ini ada beberapa template contoh brosur produk yang bisa kalian jadikan contoh untuk membuat brosur dari perusahaan rintisan yang hendak anda jalankan, karena yang baru terjun di dunia bisnis tidak smuanya memiliki karyawan bagian desain grafis kadang ada yang merangkap-merangkap peran. 

Dibawah ini berasal dari evanto elemen, yang sudah pasti berbayar karena kualitasnya sangat terjamin, Apabila sobat belum memiliki dana lebih bisa melihat template brosur ini.

#1. Contoh brosur produk kecantikan
Contoh-brosur-produk-kecantikan
Creadit : Evanto element 

Produk ini cocok untuk produk-produk yang masih bertema kecantikan, bisa kalian gunakan untuk sobat jadikan contoh dalam membuat sbuah brosur kecantikan. template ini bisa kalian dapatkan di website evanto elemen di sana banyak file kualitas premium, dan ada harga ada kualitas disana memang kualitasnya dijamin.

#2. Contoh brosur promosi produk 
Contoh brosur promosi produk
Creadit : Evanto element 

Gunakan template contoh brosur produk ini, untuk membuat brosur Anda yang menawan. kami menambahkan bentuk, latar belakang, judul… Anda dapat menggunakan template untuk penjualan, promo produk, pemasaran acara, belanja.

3. Contoh brosur produk kerajinan
Contoh brosur produk kerajinan
Creadit : Evanto element 

Buat brosur yang menarik dengan cepat menggunakan Brosur kami, Bentuk Perusahaan Minimalis Datar, Bisnis, Brosur Modern atau Template Flyer. Brosur ini dirancang secara profesional dapat disesuaikan agar sesuai dengan merek atau bisnis apa pun.

Industri, layanan, atau produk apa pun yang ingin Anda promosikan, kami memiliki Brosur yang tepat untuk Anda, yang bisa untuk macam-macam prosuk salah satunya dengan produk kerajinan.

4. Contoh brosur produk minuman
Contoh brosur produk minuman
Creadit : Evanto element 

Minuman Trifold Brosur Template dirancang untuk digunakan di banyak Toko. Anda bisa menggunakan template ini untuk: Restoran, bakery, bbq, coffee, shop, cupcake, menu, dinner, fast food, food, cafe, mexican, pizza dan masih banyak lagi. 

Template ini sepenuhnya dapat diedit. Anda dapat menggunakan font, warna, dan latar belakang yang berbeda. Letakkan foto Anda di template dan promosikan bisnis Anda.

5. Contoh brosur produk elektronik
Contoh brosur produk elektronik
Creadit : Evanto element 

Flyer Promosi Produk / Elektronik ini, dapat digunakan untuk promosi produk Elektronik anda, promosi obral Black Friday, musim obral natal, dll. Teks sangat mudah diedit.


6. Contoh brosur pemasaran produk
contoh-brosur-pemasaran
Creadit : Evanto element 

Selamat datang di Rometheme std! Kami memproduksi templat profesional berkualitas tinggi yang unik dalam kreativitas. Kami mengkhususkan diri dalam merancang templat Flyer yang modern, berguna, dan profesional. Template kami akan melayani Anda untuk menyajikan acara, pesta, produk, dan semua yang Anda butuhkan dalam promosi baik untuk pribadi maupun bisnis.


Template dapat dengan mudah disesuaikan dengan keinginan Anda dan menyertakan semua file yang diperlukan untuk pengaturan cepat. hapus atau tambahkan apa pun yang Anda inginkan dalam dokumen, (ubah font, warna, judul, bagian, warna ikon, dll.). Anda juga dapat memindahkan bagian dan menduplikasi apa pun di template! Atau cukup pertahankan desain aslinya.

7. Contoh brosur produk furniture
Contoh brosur produk furniture
Creadit : Evanto element 

Ini adalah merupakan 20 halaman katalog interior serbaguna / template brosur untuk desainer yang mengerjakan produk / portofolio desain grafis katalog desain interior, katalog produk, dan proyek berbasis agensi. Cukup masukkan gambar dan teks Anda sendiri, dan Siap untuk Mencetak.

8. Brosur produk minuman
brosur produk minuman
Creadit : Evanto element 

Drink Flyer Adalah brosur atau template brosur Minuman modern, sederhana, minimalis, dan profesional. Cocok untuk segala jenis bisnis, perusahaan yang ingin mempublikasikan promosi, company profile, dan masih banyak lagi.

10. Contoh brosur penjualan produk
Contoh brosur penjualan produk
Creadit : Evanto element 

Desain bersih, elegan, dan modern untuk selebaran. Sempurna untuk promosi paket flyer produk.

11. Contoh brosur produk tas
Contoh brosur produk tas
Creadit : Evanto element 


12. Contoh brosur produk barang
Contoh brosur produk barang
Creadit : Evanto element 

Diatas merupakan beebrapa contoh brosur produk yang dapat kalian jadikan sebagai contoh, dan sekaligus cara membuat brosur yang menarik, semoga bisa membantu, terimakasih sudah berkunjung selamat mengerjakan

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..
- Jika ingin traktir admin kopi carannya cukup mudah loh.. Pause sejenak Adblock mu !
Buka Komentar