Skip to main content

Tren Warna 2021 Shutterstock

Tahun 2020 sudah akan berakhir tidak berasa tahun tahun yang berasa sangat cepat entah karena corona atau faktor lain perasaan baru awal maret kemarin corona menyebar tapi sekarang sudah desember saja, nah dan pada artikel kali ini admin akan share warna yang diprediksi akan tren oleh shutterstock.

Hampir setiap tahun dari awal admin mengenal shutterstok selalu mengeluarkan artikel seputar predikasi warna apa yang bakalan tren di situs shutterstock ini. jika masih ada sebagian pembaca yang belum mengerti shutterstock silahkan simak artikel dan pembahasan lengkapnya tentang Shutterstock dan Microstock, dua hal yang masih berkaitan.

Disebutkan bahwa Warna sangat penting untuk setiap pengalaman kami. Bahkan saat Anda tidak menyadarinya, itu dia, membentuk suatu tempat atau mendukung visual dengan kehangatan atau kesejukan, kecerahan atau kegelapan, kesamaan atau kontras. 

Kekuatan warna berasal dari emosi - bagaimana kita berpikir dan merasakan saat melihatnya. Dari makna yang diciptakan secara historis hingga reaksi biologis yang mendalam, kami memberikan cerita ke warna saat warna memberi substansi pada dunia visual kita.

Dalam laporan Tren Warna tahunan dari shutterstock, kami mencari warna yang telah mengalami peningkatan aktivitas pada tahun lalu, muncul di lebih banyak unduhan gambar daripada sebelumnya. 

Dengan melihat data kode HEX di setiap piksel, kita dapat melihat rona yang akan mendominasi di tahun yang akan datang. Ini adalah warna-warna yang akan menceritakan kisah tahun 2021, menarik bagi penonton universal dalam visual di seluruh belahan dunia.

#1. Set Sail Champagne #FAEBD7
Urutan pertama ada warna Set Sail Champagne Dapatkah Anda melihat layar terbentang di kapal liburan pribadi Anda? Setelah setahun mengalami perubahan yang luar biasa, kita semua ingin mengunjungi ke suatu tempat yang jauh dari hiruk pikuk keseharian kita. Dengan nuansa organik yang lembut, Set Sail Champagne adalah kanvas pelarian kosong yang alami - buat sesuai keinginan (atau kebutuhan) Anda.

Set Sail Champagne adalah rona alami yang dapat digunakan dalam skema apa pun, terutama palet warna bernuansa tanah yang menampilkan cokelat, kelabu tua, dan hijau. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa Set Sail Champagne adalah warna oranye lembut dan putih. Cahaya dari warna induknya menjadikannya pelengkap skema warna biru - seperti perahu layar di perairan terbuka.

Cobalah dipasangkan dengan baby blue klasik atau teal samudra, seperti Tidewater Green tahun ini. Sebagai warna oranye pastel, Set Sail Champagne juga cocok untuk semua palet pastel. Berikan warna-warna terang perawatan modern dengan gradien holografik yang bersinar dari saudara perempuan analoginya: merah muda kemerahan dan hijau limau yang lembut.
tren warna 2121
shutterstock.com


#2. Fortuna Gold #DAA520
Fortuna adalah dewi keberuntungan Romawi. Mungkin Anda mengenalnya sebagai Lady Luck. Warna emas yang hangat dan dalam ini. Seperti belang-belang sinar matahari pada jam emas atau dedaunan musim gugur yang berjejer di jalan-jalan kota, Anda dapat menemukan warna kuning yang indah ini dalam momen-momen kebahagiaan dan nasib yang singkat dan berkilauan.

Fortuna Gold adalah warna kuning gelap dan kaya. Spektrumnya menampilkan variasi pada emas, dari pastel yang berkilauan terang hingga cokelat keemasan yang hampir metalik. Pelengkap langsung Fortuna adalah biru Cerulean, menciptakan palet profil tinggi yang mengingatkan ladang gandum dan langit biru tua. 

Untuk palet yang lebih lembut, cobalah Fortuna yang dicampur dengan Set Sail Champagne dan warna-warna alami lainnya, seperti terakota atau oker. Intinya, kuning keemasan ini adalah drama tingkat tinggi, dan suka dipadukan dengan warna-warna intens lainnya. Buat palet yang mencolok dengan merangkul kualitas ambernya dan pasangkan Fortuna Gold dengan warna permata lainnya, seperti amethyst purple dan turquoise green.

tren warna 2021
shutterstock.com

#3. Tidewater Green #2F4F4F
Seperti matahari terbit, pergantian musim, dan bumi berputar pada porosnya, pasang surut air laut tidak berubah. Tidewater Green adalah pengingat bahwa perubahan itu pasti. Warna teal yang dalam dan meleleh ini hadir dengan semburat kuning dan biru, menambah kekuatan dinamisnya. Sekaligus merupakan kanopi hutan yang lebat dan perairan yang gelap, keindahan Tidewater Green terletak pada sifatnya yang mengalir.

Warna dasar Tidewater Green adalah hijau kebiruan, membuat rona kaya ini menjadi warna abu-abu biru hijau. Dengan akarnya yang ditanam dalam spektrum biru dan hijau, Tidewater Green memiliki rangkaian pelengkap yang kompleks. Pada roda warna, pendamping langsungnya adalah warna hybrid lain, oranye merah. 

Warna-warna ini sangat cocok dalam skema super jenuh yang meniru hijau biru samudra dan semburat warna hangat yang terlihat pada ikan dan terumbu karang. Tidewater Green juga berfungsi sebagai warna abu-abu yang kaya dengan karakter yang tidak salah lagi. Gunakan itu untuk menggiling palet yang lebih terang, lebih cerah yang menampilkan rekan-rekan triadiknya, seperti lavender yang lapang atau hijau sage modern.

tren warna 2021 shutterstock
sumber : shutterstock. com

Nah diatas merupakan prediksi warna yang bakalan tren di tahun 2021 oleh shutterstock bisa sobat jadikan acuna bagi yang ingin fokus nyetok foto di tahun 2021. 

Sumber : Shutterstock
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..
- Jika ingin traktir admin kopi carannya cukup mudah loh.. Pause sejenak Adblock mu !
Buka Komentar