Skip to main content

Spesifikasi Laptop yang Cocok untuk photoshop

Laptop untuk photoshop - 
Dalam partikel ini sobat akan menemukan laptop terbaik untuk Photoshop, yang semuanya dirancang untuk memudahkan pengeditan foto.

Admin dan tim telah memastikan bahwa hanya laptop yang menawarkan kinerja pengeditan foto terbaik mutlak yang disertakan. Itu berarti laptop terbaik untuk Photoshop hadir dengan komponen kuat yang dapat menangani tugas pengeditan foto dengan tugas kompleks dengan mudah, sementara juga menampilkan layar luar biasa yang dapat menampilkan resolusi tinggi dan warna yang akurat bersama dengan hard drive besar untuk menyimpan semua foto Anda.

Karena sobat pastinya akan menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan tugas ngedit foto dengan laptop, Sobat pasti ingin memastikan bahwa itu nyaman digunakan, jadi trackpad dan keyboard harus dibuat dengan baik, tanpa menambahkan terlalu banyak beban ke laptop - terutama jika sobat sedang mencari laptop yang dapat dibawa kemana-mana saat bekerja. Pastinya sobat akan membutuhkan laptop untuk Photoshop untuk mengedit foto saat bepergian, laptop yang tipis dan ringan harus menjadi prioritas tentunya.

Namun, jika Anda hanya pindah dari studio ke studio - sebagai pekerja lepas mungkin - Anda dapat menggunakan mesin yang lebih berat dan lebih berorientasi pada kinerja. Dan jika sobat berencana menghubungkan mesin Anda ke layar kedua, pastikan Anda mengambil salah satu monitor terbaik untuk mengedit foto.

Laptop terbaik untuk Photoshop

01. Lenovo ThinkPad P1
laptop untuk photoshop

CPU: Intel i5, i7, i9 atau Xeon | Grafik: Nvidia Quadro P1000 atau P2000 | RAM: 8GB-64GB | Layar: Layar Full HD atau 4K | Penyimpanan: SSD 256-4TB

Jika Anda mencari workstation Windows yang dapat menjalankan tugas-tugas Photoshop, Anda tidak dapat melihat terlalu jauh di luar Lenovo ThinkPad P1. Ini adalah perangkat Windows 10 yang sangat mengesankan dan dapat ditentukan dengan prosesor Intel kelas atas termasuk Intel Xeon. 

Ada juga grafis Nvidia Quadro P2000 kelas pro, juga, jika Anda memilih. Anda juga dapat memasangkan ini dengan layar 4K berkualitas tinggi yang memberi Anda cakupan 100% AdobeRGB. Desain laptop ini terbilang standar tarif Lenovo, tapi di bawahnya itulah yang terpenting.


02. Razer Blade 15
razer blade 15
Prosesor: Intel Core i7 | Gambar: Nvidia GeForce GTX | Layar: layar UHD 15,6 inci, opsional 4K | Penyimpanan: Mulai dari SSD 512GB | Memori: RAM 16GB | Dimensi: Mulai dari 345 (w) x 235 (d) x 17.9 (h) mm | Berat: 2,10kg (4,63lbs).

Razer Blade mungkin adalah laptop yang dibuat untuk para gamer, tetapi ini juga merupakan mesin yang luar biasa untuk profesional kreatif - model 2019 ini melanjutkan tradisi. Selain terlihat serius, ringan dan ramping, ia mengemas pukulan besar, dengan layar multi-sentuh 4K opsional, SSD super cepat, RAM 16GB dan prosesor Core i7 terbaru.

Anda juga mendapatkan konektivitas Thunderbolt 3 (melalui USB-C), USB 3.0, dan output HDMI. Grafis Nvidia RTX 2060/2080 khusus membuat mesin ini cocok untuk segala jenis pekerjaan grafis.

Oh, dan kami menyukai keyboard Razer - yang memiliki tombol dengan lampu latar individual, yang berarti Anda dapat membuat efek pencahayaan Anda sendiri (kami yakin Anda dapat melakukan sesuatu yang kreatif dengan pintasan keyboard yang paling sering Anda gunakan).


03. Microsoft Surface Book 3
microsoft surface


Processor: Intel Core i5-i7 | Graphics: Intel Iris Plus Graphics-NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti | Screen: 13.5-inch 3000x2000 or 15-inch 3240x2160 PixelSense display | Storage: 256GB-2TB | Memory: Up to 32GB RAM | Dimensions: 312(w)mm x 232(d)mm x 23(h)mm | Weight: 1.6kg (3.62lbs)

Microsoft Surface Book 3 (13,5-Inch) berada di puncak jajaran produk Microsoft Surface setelah ditingkatkan dari pendahulunya yang sudah mengesankan. Anda mendapatkan banyak daya, dengan kenyamanan tablet yang dapat dilepas dengan layar multi-sentuh yang dapat Anda gunakan sebagai buku sketsa digital.

Ini juga tersedia dalam ukuran 13,5 dan 15 inci, Surface Book 3 benar-benar doozy, dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan pilihan kartu grafis terpisah termasuk GTX 1660 Ti Nvidia yang kuat.

Ini sangat cepat dan memiliki kualitas pembuatan yang fantastis. Tetapi untuk sebagian besar materi iklan, menggunakan model level awal (atau di antaranya) akan lebih dari cukup. Dimulai dengan SSD 256GB dan prosesor Intel Core i5.

Perlu diingat, bahwa hanya ada satu port USB-C non-Thunderbolt jadi Anda mungkin memerlukan Surface Dock ekstra untuk mencolokkan semua periferal Anda.


04. MacBook Pro (13 inci, 2020)
laptop untuk photoshop macbook pro

CPU: Intel Core i5 - i7 generasi ke-10 | Gambar: Grafis Intel Iris Plus | RAM: 16GB - 16GB (dapat ditentukan hingga 32GB) | Layar: Layar Retina 13 inci, 2.560 x 1.600 | Penyimpanan: 512GB - 4TB SSD | Dimensi (H x W x D): 30.41 x 21.24 x 1.56cm

Kami tidak dapat meninggalkan MacBook Pro 13 inci dengan Touch Bar dalam daftar laptop terbaik kami untuk Photoshop. Ini adalah mesin fenomenal untuk menjalankan program yang kuat untuk semua jenis pekerjaan kreatif.

Touch Bar - meskipun mungkin tidak sekeren layar multi-sentuh - sangat berguna dengan Photoshop, memungkinkan Anda melakukan tindakan cepat, seperti memilih warna atau mengubah opasitas lapisan, dengan menggesekkan jari Anda di sepanjang batang.


05. Dell XPS 15 2-in-1
Dell XPS 15 2-in-1

Prosesor: Intel Core i5-i7 | Gambar: Radeon RX Vega M GL | Layar: 15,6 inci Full HD-4K UHD | Penyimpanan: SSD 512GB | Memori: RAM 8GB | Dimensi: Mulai dari 354 (w) x 235 (d) x 90 (h) mm | Berat: 2kg (4,36lbs)

Seri XPS Dell telah menguasai Windows 10 selama beberapa tahun sekarang, dan seri hybrid layar lebar adalah anggota keluarga yang sangat baik. Dell XPS 15 2-in-1 menggabungkan kekuatan yang luar biasa, real estate layar yang murah hati dan bonus kecil ekstra itu ... kemampuan untuk dibalik dan digunakan sebagai tablet yang sangat besar.

Ini menjalankan SSD 512GB, yang berarti kinerja lebih cepat dan banyak ruang untuk katalog gambar definisi tinggi untuk Anda mainkan. Di bawah kap juga terdapat pengaturan grafis Radeon RX Vega M GL, yang membantu memaksimalkan layar indah 15,6 inci itu. Ini adalah tampilan yang dapat ditingkatkan, jika Anda mampu membelinya, dari standar Full HD ke 4K Ultra HD. Touchpad Microsoft Precision hampir tidak ada bandingannya dan tentu saja Anda memiliki opsi untuk menyentuh berbagai hal dengan jari atau stylus langsung di layar juga - praktis jika Anda lebih suka mengerjakan tablet gambar.

Kami mencari lubang untuk diambil pada mesin yang hampir sempurna ini, dan harus menunjukkan bahwa kipasnya agak keras. Baik jika Anda bekerja dengan headphone, tidak terlalu banyak jika Anda berada di kantor yang tenang.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah 15 inci, itu sangat tipis dan ringan sehingga tidak akan menyebabkan Anda terlalu banyak sakit punggung jika Anda perlu membawanya kemana-mana. Tetapi selalu ada opsi untuk menurunkan ke Dell XPS 13 jika portabilitas adalah salah satu kriteria utama Anda.

06. MacBook Pro (16 inci, 2019)
macbook pro
CPU: Intel Core i7 - i9 generasi ke-9 | Gambar: AMD Radeon Pro 5300M - Radeon Pro 5500M | RAM: 16 GB - 64 GB | Layar: Layar Retina 16 inci dengan True Tone | Penyimpanan: 512GB - 8TB SSD

Jika Anda mencari laptop terbaik untuk Photoshop, dan uang bukanlah masalah, maka MacBook Pro baru (16 inci, 2019) sejauh ini merupakan pilihan utama. Apple telah memperbarui lini MacBook Pro dengan layar baru yang lebih besar yang membuat bekerja di Photoshop menjadi menyenangkan.

MacBook Pro 16 inci yang baru juga dilengkapi dengan internal yang ditingkatkan, menjadikannya laptop paling kuat yang pernah dibuat Apple, sehingga Photoshop berjalan dengan mulus secara mengesankan, dan ruang layar ekstra itu berarti lebih mudah dari sebelumnya untuk mengedit foto Anda saat dalam perjalanan.

Terlepas dari ukuran layar yang ditingkatkan dan internal yang lebih kuat, Apple telah berhasil menjaga ukuran dan berat keseluruhan MacBook Pro 16 inci sekurus mungkin, jadi Anda tidak mengorbankan portabilitas untuk mendapatkan daya.

Itu membuat desain MacBook Pro Apple yang ikonik, jadi Anda mendapatkan salah satu laptop dengan tampilan terbaik yang pernah dibuat, serta salah satu yang paling kuat. Satu-satunya masalah adalah harganya mahal, meskipun Anda dapat mengonfigurasi MacBook Pro agar paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, dan kekurangan port seperti USB dan pembaca kartu, jadi Anda harus mengandalkan koneksi Thunderbolt 3.

Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar