Skip to main content

Shortcut Terbaru Adobe yang Harus kita Tau

Siapa pun yang pernah mengisi formulir PDF statis akan tahu kendala yang dialami. Entah sobat harus mengambil beberapa langkah untuk mengonversi PDF menjadi sesuatu yang dapat Anda ketik, Untungnya, Adobe dan Google sekarang telah bekerja sama untuk membuat solusi yang lebih sederhana untuk menyederhanakan cara kami bekerja dengan PDF.
Adobe telah meluncurkan serangkaian pintasan browser .new, termasuk PDF.new, yang dapat langsung mengubah dokumen kata menjadi PDF, dan Sign.new, yang memungkinkan Anda menambahkan kotak teks ke PDF statis.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan URL ini ke browser Anda, di mana Anda akan berakhir di halaman bermerek Adobe yang siap untuk Anda unggah dokumen. Alat baru lainnya termasuk JPG to PDF.new yang dapat (seperti namanya), mengubah JPG menjadi PDF, dan Compress PDF.new, yang (seperti namanya juga) mengecilkan ukuran PDF yang besar ke ukuran kecil. Anda dapat menemukan seluruh daftar di situs web Adobe.

Situs web yang dapat mengonversi dan mengompres PDF bukanlah hal baru, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihat penawaran resmi bermerek Adobe yang, menurut Adobe, seharusnya mengurangi waktu yang dihabiskan untuk "menjelajahi web hanya untuk menyelesaikan sesuatu". Meskipun mungkin sulit untuk mengingat URL untuk semua 9 pintasan Adobe baru (di atas), tandai mereka dan Anda akan mendapatkan studio PDF berbasis browser yang sederhana dan kuat.

Selain pintasan .new, Adobe juga memberi semua orang akses ke 20 alat online Acrobat gratis - setelah masuk dengan ID Adobe gratis, Anda dapat menikmati fitur seperti kemampuan mengirim kontrak untuk ditandatangani seseorang, dan melacak tanggapan penandatangan secara real time. Jika Anda ingin menggunakannya lebih dari sekali sehari, Anda harus mendaftar ke salah satu paket Adobe Acrobat.

.tautan baru diperkenalkan oleh Google pada tahun 2018, dirancang untuk "lebih sedikit mengklik, lebih banyak berkreasi" dengan menghilangkan kebutuhan akan menu atau URL yang panjang. Banyak layanan G Suite memiliki pintasannya sendiri: doc.new dan sheet.new masing-masing akan membuat Google Doc atau Sheet baru.

Dengan pintasan baru Adobe, materi iklan seharusnya dapat menghabiskan lebih sedikit waktu berkutat dengan file berbasis PDF, dan lebih banyak waktu untuk membuatnya.
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar