Skip to main content

Jasa Desain Logo Fashion, KIA Design

Kia Design - Klien kami kali ini adalah dari brand Kia Design. Awalnya pemilik Brand Fashion KIA ini sudah memiliki usaha namun belum memiliki logo, Setelah tokonya ramai, akhirnya pemiliknya berniat untuk membuat brand sendiri dengan nama Kia Design. Namun agar bisa jualannya viral seperti Brand lainya, maka harus bikin logo dan desain kemasannya yang menarik dong? Maka datang lah si pemilik ke kantor kami untuk membuat Logo Kia Design.

Logo yang kami buat merupakan jenis logo inisial dimana kami membuat logo yang tersusun dari Huruf K dan huruf design. Untuk membuatnya menarik dan menjadi kesatuan, kami meraciknya menjadi bentuk Huruf K dimana K diberi effect minus front dengan kata Design agar menyatu secara kesatuan. Untuk warnanya sendiri kami menggunakan warna gold dengan tambahan ornamen daun-daun dibelakangnya.



jasa desain logo


By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar