Skip to main content

Download Logo Persija Semua Format [PDF, PNG, JPEG, AI, CDR]

Download Logo Persija - Artikel sebelum - sebelum nya sudah berbagi tentang logo persib dan persebaya, dan di kesempatan ini admin akan berbagi tentang logo Persija vector dan dalam berbagai format yang lain seperti EPS, PDF, PNG, JPEG, AI, CDR. sedikit sejarah tentang persija yang akan admin sajikan dibawah ini mari kita simak sob.

Tentang Persija
Persija (singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta) merupakan klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga 1. Persija merupakan salah satu klub sepakbola yang paling memiliki prestasi gemilang di sejarah sepakbola Indonesia dengan torehan 2 kali juara liga domestik dan 9 kali juara turnamen perserikatan hingga sejauh ini.

download logo persija
Persija lahir  pada 28 November 1928, tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, dengan cikal bakal bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ adalah salah satu klub yang turut ikut mendirikan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan keikutsertaan wakil VIJ, Mr. Soekardi dalam pembentukan PSSI di Societeit Hadiprojo Yogyakarta, Sabtu-19 April 1930.

Klub ini memperoleh perhatian yang besar dari Mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso yang merupakan Pembina Persija. Kelompok pendukungnya bernama The Jakmania. Saat ini Persija juga mendapatkan perhatian dari Gubernur Anies Baswedan yang berjanji untuk membuatkan stadion untuk Persija. pembuatan stadion persija pun sedang berlangsung di mulai sejak bulan Maret 2019.


Download Logo Persija
Download Logo Persija Semua Format [EPS, PDF, PNG, JPEG, AI, CDR]
disini admin sediakan dalam berbagai format agar mudah dalam pemakaian di berbagai software pengolah grafis seperti adobe photoshop, adobe illustrator dan Coreldraw.
Download Logo Persija : Download

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar