Skip to main content

Download Logo Bank BPD DIY Vector

Download Logo Bank BPD DIY - di postingan kali ini admin akan berbagi tentang logo bank BPD DIY. yang di artikel sebelumnya juga masih sama tentang logo bank, yakni logo bank DKI. Tidak lelah-lelahnya admin berbagi vector di kategori menu dowmload vector ini, ada banyak vector yang bisa sobat download di kategori menu ini. 

Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakartayang sering disingkat Bank BPD DIY, merupakan sebuah bank BUMD di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bank BPD DIY berdiri pada tanggal 15 Desember 1961, berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat. Sebagai salah satu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian.

Landasan hukum pendirian Bank BPD DIY adalah Peraturan Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 2 Tahun 1993, junctis Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 1997 dan Nomor 7 Tahun 2000. Tujuan pendirian bank adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Sejak Januari 2007 Bank BPD DIY telah membuka unit perbankan Syariah. Sampai saat ini Bank BPD DIY  telah memiliki 175 tempat pelayanan yang tersebar di seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, terdiri dari 1 kantor pusat, 7 kantor cabang, 15 kantor cabang pembantu, 73 kantor kas, 22 kantor payment point, 6 armada kas mobil dan 55 lokasi mesin ATM serta 4 kantor layanan syariah


Download Bank BPD DIY
admin menyediakan logo Bank BPD DIY dalam berbagai format yang bisa didownload lewat google drive, Format yang tersedia seperti .AI .CDR .PNG .JPEG
Download Bank Bank BPD DIY : Download

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar