Skip to main content

75+ Download Font Keren Free, Download Font Gratis

75+ Download Font Keren FreeSebagai seorang Pekerja kreatif, Pasti kita selalu mencari font gratis terbaik. Tetapi waktu adalah uang, dan jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencarinya, itu akan memperlama dalam mendapatkan uang pastinnya. Di luar sana ada ribuan font gratis,sangat bantak sekali. Namun admin disini mencoba akan membantu memberikan list font


Dalam posting ini, sobat bisa mendapatkan font gratis terbaik yang tersedia di artikel ini, yang dapat di unduh sekarang tanpa harus ribet pakai safelink. Dan untuk mempercepat serta mempermudah Dalam Donwload. Admin sudah mengelompokkannya menjadi beberapa kategori seperti kategori dibawah ini.
  1. Font serif gratis - sering digunakan ketika Anda memiliki banyak teks, seperti merancang halaman editorial di buku, surat kabar, dan majalah.
  2. Font sans serif gratis - umumnya digunakan untuk semburan teks yang lebih pendek, seperti teks dan kredit, buku anak-anak, aplikasi dan situs web, fotokopi, desain logo, dan lainnya.
  3. Download Font Handwriting - khusus dirancang untuk menambah nuansa otentik dan / atau kuno ketika merancang hal-hal seperti undangan, kartu dan tanda tangan
  4. Font retro dan vintage gratis - cara cepat dan mudah untuk memunculkan perasaan masa lalu dan nostaglia dalam desain Anda.
  5. Font Brush gratis - font yang memungkinkan Anda untuk menambahkan nuansa tulisan tangan bergaya kuas, misalnya, ke undangan atau kartu ucapan Anda.
  6. Font tato gratis - gunakan font ini untuk meniru desain tato, atau hanya memanggil semangat liar dan pemberontak.
  7. Download Font Graffiti - tambahkan pinggiran kota yang berpasir ke proyek apa pun dengan font gaya seni jalanan ini.
  8. Font yang tidak biasa gratis - beberapa font gratis menentang kategorisasi, dan kami telah mengumpulkan beberapa yang terbaik dan paling asli di sini.
Sobat pasti Akan menemukan apa yang di cari dalam daftar ini, dan untuk mempermudah, kami telah menyoroti font mana yang gratis untuk penggunaan pribadi saja, dan mana yang tersedia gratis untuk keperluan pribadi dan komersial. Hal-hal ini dapat berubah dari waktu ke waktu. Jadi silakan periksa persyaratan penggunaan sebelum Anda mengunduh font gratis yang kami Sertakan di link download font nya.

Perlu lebih banyak inspirasi tipografi? sobat bisa menemukan artikel nya di bagian laman Tutorial tipografi. dan tidak perlu berlama-lama mari kita langsung saja ke bagian utamannya yakni Download Font Keren.

Free Download Font 
1. Font serif gratis
  • Restora - Dalam pengalaman kami, font gratis terbaik mengambil gaya klasik dan mengubahnya, dan inilah contoh yang bagus. Dirancang oleh Nasir Udin, Restora menawarkan kombinasi ahli dari bentuk huruf yang cerah dan ramah serta hiasan gaya lama. Font serba guna ini cocok untuk sampul buku, teks editorial, branding, dan lainnya.

download font keren
Gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial

  • Emberly - Satu lagi font gratisan yang terasa modern dan klasik, Emberly adalah font yang cocok dipakai untuk Display yang terinspirasi oleh gaya Didone. Dibuat oleh Rajesh Rajput, Font ini juga tersedia sebagai font variabel, dan akan menjadi pilihan bagus untuk berbagai proyek desain, termasuk logo, berita utama, sampul majalah, dan poster.
    kombinasi font design
    (Image credit: Rajesh Rajput)
    Free for personal and commercial use
  • Rude - Font gratis terbaik terasa familiar dan asli, dan serif buatan tangan yang indah ini menandai kedua kotak itu. Dibuat oleh Masha Chuprova, Rude sangat ideal untuk logo, judul, majalah, berita utama, pakaian, poster, dan banyak lagi.
    (Image credit: Masha Chuprova)
    Download Fontnya disini
    Free for Commercial use dan personal use
  • Grenze - Terinspirasi oleh gaya font Roman dan blackletter, Grenze menawarkan visual yang serius tanpa mengorbankan keterbacaan. Font ini dibuat oleh Renata Polastri dan Omnibus-Type cocok sebagai font untuk majalah, tetapi akan tetapi cocok juga untuk pemakaian karya yang lebih luas juga bisa.
    download font ttf
    (Image credit: Renata Polastri/Omnibus-Type)
    Download Disini fontnya
    Free untuk Commercial dan personal use
  • Libertinus Serif - Mencari font gratis yang dapat membantu menambahkan sentuhan berkelas ke project Anda? Libertinus adalah font serif yang tampak klasik yang datang dalam 14 gaya. Ini adalah fork dari font Linux Libertine dan Linux Biolinum yang mengatasi beberapa bug dalam desain tersebut dan telah diterbitkan di bawah Lisensi Open Font SIL.
    cara download font
    (Image credit: Font Squirrel)
    Download Font Libertinus serif
    Free untuk Commercial dan Personal use
  • Free Saint George Stencil Font - Saint George Stencil Font adalah font eksperimental yang dibuat oleh Vedran Vaskovic terinspirasi oleh kisah Kristen Saint George, dan font klasik Georgia. Ini adalah salah satu font gratis terbaik untuk menambahkan rasa menyenangkan untuk desain Kita, berkat bentuk stensilnya yang liar dan menyenangkan.
    (Image credit: Vedran Vaskovic)
    Download font Free Stencil
    Gratis untuk Personal dan Komercial
  • Colus - Colus adalah font  gratis yang terinspirasi oleh prasasti batu dan huruf kayu. Ini memiliki ciri klasik, hampir sempurna dan sangat bagus untuk membuat tajuk utama yang mengesankan, menambahkan sentuhan kelas pada logo dan memperkenalkan kecanggihan pada desain poster.
    download font ttf keren
    Download Colus Font
    Gratis untuk personal dan komersial
  • Amagro - Amagro adalah jenis huruf serif yang dibawa ke komunitas desain oleh Fabio Servolo. Font Ini memiliki serif sudut yang kuat yang membuatnya sempurna sebagai poin utama. Sebuah ampersand yang berkelas dan numerik yang mudah dibaca serta rapi juga berarti ideal, Agar membuat desain Anda diperhatikan.
    download font terbaru
    (Image credit: Fabio Servolo)
    Download Font Gratis Amagro
    Free for personal and commercial use
  • Poly - Poly adalah font serif yang memiliki kontras sedang untuk penggunaan web. Font ini dirancang oleh Nicolás Silva untuk memberikan peningkatan keterbacaan dibandingkan serif web lainnya, bahkan pada ukuran titik yang lebih kecil. Dengan penekanan vertikal, memanfaatkan ascenders pendek dan tinggi x sangat tinggi untuk memastikan kejelasan.
    (Image credit: Nicolás Silva)
    Download Font PolyFree for personal and commercial use
  • Bitter - Font Sans-serif cenderung  lebih baik untuk penggunaan di perangkat yang Berlayar, tetapi jenis huruf slab serif gratis ini telah dirancang khusus untuk memberikan pengalaman membaca yang nyaman di layar. Bitter dirancang oleh Sol Matas, dan tersedia melalui kolaboratif tipe Argentina Huerta Tipográfica.
    download font typography
    (Image credit: Huerta Tipográfica)
    Download Font Bitter
    Free for personal and commercial use
  • Playfair Display - Dirancang oleh Claus Eggers Sørensen. font Display gratis ini mendapat inspirasi dari abad ke-18 dan karya John Baskerville. Bentuk surat kontraknya yang tinggi memiliki garis rambut yang halus, terkait dengan munculnya pena baja runcing, yang mengambil alih dari pena bulu yang lebar selama periode ini.
    Download Font
     Free for personal and commercial use
  • Lora - Lora awalnya dirancang untuk jenis pengecoran Cyreal pada 2011, dengan ekstensi Cyrillic ditambahkan pada 2013, dan hadir dalam empat gaya. Kurva  kontras dengan serif penggerak untuk nuansa kontemporer yang seimbang. Meskipun secara teknis dioptimalkan untuk digunakan di web, itu juga berfungsi dengan baik dalam proyek cetak juga.
    download font style
    (Image credit: Cyreal/Font Squirrel)
    Download Font Lora
    Free for personal and commercial use
  • Butler - Terinspirasi oleh Dala Floda dan keluarga Bodoni, Butler adalah font gratis yang dirancang oleh Fabian De Smet. Tujuannya adalah untuk membawa sedikit modernisme ke font serif dengan bekerja pada kurva font serif klasik, dan menambahkan keluarga stensil tambahan. Dia menyarankan itu akan bekerja dengan baik untuk "poster, judul yang sangat besar, buku dan barang-barang mewah".
    Fabian De Smet
    Download Font Butler
    Free for personal and commercial use
  • Crimson Text - Tidak banyak font gratis yang dibuat khusus untuk produksi buku, tapi font ini sangat hebat, terinspirasi oleh zaman dulu, tipografi buku Garamond-esque. Crimson Text adalah karya desainer kelahiran Jerman, Sebastian Kosch yang tinggal di Jerman, dipengaruhi oleh karya Jan Tschichold, Robert Slimbach dan Jonathan Hoefler.

    Ini adalah font gratis favorit Taylor Palmer, seorang desainer senior UX yang berbasis di Utah, AS. "Crimson adalah serif canggih yang membuat alternatif yang bagus untuk tipografi tradisional Garamond-esque," katanya. "Ini juga memiliki italic yang sangat ekspresif, yang berpasangan dengan baik dengan sans-serif geometri yang kuat seperti Futura atau Avenir."
    (Image credit: Sebastian Kosch)
    Download Font Crimson
    Free for personal and commercial use
  • Aleo - Aleo memiliki detail setengah lingkaran dan struktur yang ramping, memberikan rasa kepribadian sambil mempertahankan tingkat keterbacaan yang baik. Keluarga font gratis ini dirancang oleh Alessio Laiso, seorang desainer di IBM Dublin, sebagai pendamping  slab serif untuk Lato.
    download font keren photoshop
    (Image credit: Graphic Pear)
    Download Font Aleo
    Free for personal and commercial use
  • Libre Baskerville - Libre Baskerville adalah font web yang dioptimalkan untuk teks isi (biasanya 16px). Ini didasarkan pada Baskerville Tipe Pendiri Amerika dari tahun 1941, tetapi memiliki ketinggian sudut x yang lebih tinggi, penghitung yang lebih luas dan sedikit kontras, yang memungkinkannya membaca di layar dengan lebih baik. Proyek Open Source ini dipimpin oleh  Impallari.
    (sumber impallari type)
    Download Font Libre Baskerville
    Free for personal and commercial use
  • Slabo - Didesain oleh John Hudson, Slabo adalah koleksi font gratis ukuran khusus untuk web, yang disesuaikan dengan tepat untuk di pakai pada ukuran piksel tertentu. Nuansa kuning dari ligaturnya memberikan sentuhan modern pada font serif, menjadikan Slabo sempurna untuk desain online.
    free download font keren
    (Sumber : Google font)
    Download Font
    Free for personal and commercial use
  • Merriweather - Font serif gratis open source, Merriweather memiliki proyeknya sendiri di GitHub. Itu dirancang oleh Sorkin Type agar mudah dibaca di layar, khususnya. "Ini memiliki bentuk huruf x-tinggi yang sangat besar, sedikit terkondensasi, tekanan diagonal ringan, serif kokoh dan bentuk terbuka," katanya.
    (Google Font)


    Download Font
    Free for personal and commercial use
2. Sans-serif fonts

  • 19. Skye - Menggabungkan elemen humanis dan geometris, Skye adalah sans serif serba guna yang memadukankeindahan bentuk huruf bundar sempit dengan detail persegi halus. Dirancang oleh Jonathan Hill, sangat cocok untuk  proyek desain digital, termasuk judul film, User Interface dan web.
    (Image credit: Jonathan Hill)
    Download Font Skye
    Free for personal and commercial use
  • 20. Obrazec - Obrazec adalah sans serif gaya industri tanpa kompromi yang dibuat oleh Ilya Zakharov. Jenis huruf yang kokoh dan percaya diri ini adalah salah satu font gratis terbaik untuk menambah strength dan kepribadian pada proyek branding Anda, baik saat Anda mengerjakan desain logo, materi promosi, atau iklan.
    Image credit: Ilya Zakharov
    Download Font Obrazec
    Free for personal and commercial use
  • 21.Archive Grotesk - Dibuat oleh Tomas Clarkson, Arsip Gratis Grotesk adalah perangkat bersih dan minimalis yang menampilkan huruf besar, huruf kecil dan angka. Ini adalah salah satu font gratis yang akan bekerja dengan baik dalam segala hal mulai dari tajuk berita dan furnitur halaman majalah hingga undangan, kalender, kartu pos, dan mode desain.
    (Image credit: Tomas Clarkson)
    Download Font Archiv Grotesk
    Free for personal and commercial use
  • 22. Animosa - Animosa adalah sans-serif modern Clean yang dilengkapi dengan berbagai karakter unik. dari Created by Stefano Giliberti, font ini tersedia dalam lima bobot dan mencakup 93 bahasa dan 508 glyphs. Ini adalah salah satu font gratis terbaik yang pernah kami lihat untuk menarik perhatian pembaca ke halaman, dan menyimpannya di sana.
    (Image credit: Stefano Giliberti)
    Download Font Animaso
    Free for personal and commercial use
  • 23. Red Hat - Jika Anda tidak menyukai Linux dan open source maka nama ini tidak akan berarti banyak bagi Anda; jangan terlalu khawatir tentang itu, karena semua kami tertarik di sini font, yang dirancang oleh Jeremy Mickel. Ini terinspirasi oleh sans serif Amerika, dan datang dalam dua ukuran optik dan berbagai bobot.
    (Image credit: Red Hat)
    Download Font Red Hat
    Free for personal and commercial use
  • 24. Public Sans - Berbasis pada Libre Franklin dan dibuat sebagai bagian dari Sistem Desain Web Amerika Serikat, Public Sans adalah font web open source gratis yang dirancang untuk dipakai dalam interface, teks, dan judul. Ini adalah font yang kuat, tidak mabuk dengan tampilan netral, banyak beban, dan sesedikit mungkin kebiasaan; ideal untuk proyek serius di mana Anda mencoba menghindari gangguan visual yang tidak perlu.
    (Image credit: Public Sans)
    Download Font Public Sans
    Free for personal and commercial use
  • 25. Loki - Loki sedikit font hibrida, ini adalah naskah kuas tulisan tangan dengan basis sans serif, dan berisi beberapa kurva yang agak bersifat menyenangkan. Diciptakan oleh Krisjanis Mezulis dan Ieva Mezule, ini adalah untuk membuat pernyataan, dan bekerja sangat baik jika Dipakai Untuk Heading I dan 2.
    (Image credit: Wild Picks)
    Download Font Loki
    Free for personal and commercial use
  • 26. Salt - Font yang memiliki kesan teratur dan tebal. Itu dibuat oleh Masha Chuprova dan memiliki ''low centre of gravity''.
     (Image credit: Masha Chuprova)
    Download Font Salt
    Free for personal and commercial use
  • 27. Alcubierre - Geometric sans serif typeface Alcubierre adalah karya desainer Matt Ellis. Mengikuti jejak font gratis asli Ikaros, jenis huruf yang bersih dan minimal ini cocok untuk berbagai macam pemakaian.
    (Image credit: Web Designer Depot)
    Download Font Alcubierre
    Free for personal and commercial use
  • 28. Big John / Slim Joe - Big John diciptakan oleh perancang Ion Lucin untuk penggunaan personal. Akhirnya, ia memutuskan untuk membagikannya di Behance, dan kemudian menambahkan fonta ultra-ringan: Slim Joe. Keduanya adalah huruf besar semua, dan sangat kontras jika dikombinasikan bersama. Font gratis ini ideal untuk judul dan tajuk berita utama.
    (Image credit: Ion Lucin)
    Download font gratis Big John / Slim Joe
    Free for personal and commercial use
  • 29. Titillium Web - Sebagai font gratis download, Titillium memiliki silsilah yang sangat terhormat, lahir dari proyek desain jenis di Accademia di Belle Arti di Urbino Italia. Setiap tahun akademik, belasan siswa mengerjakan proyek, mengembangkannya lebih lanjut dan menyelesaikan masalah, dan mereka meminta semua desainer grafis yang menggunakan Titillium dalam proyek mereka untuk mengirim email kepada mereka beberapa contoh keluarga font yang digunakan, untuk membantu mereka mengembangkannya lebih lanjut.
    (Creadit Titilium Web)
    Download Titilium Font
    Free for personal and commercial use
  • 30. Atami - Atami adalah jenis huruf yang cukup eksperimental yang hadir dalam dua bobot berbeda dan tiga gaya. Dibuat oleh Andrew Herndon, kami pikir ini akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk membuat poster dan logo.
    (Image credit: Andrew Herndon)
    Download Atami font
    Free for personal and commercial use
  • 31. Chivo - Chivo adalah jenis huruf unik yang ideal untuk tajuk berita utama, dan hiasan laman lainnya tempat jika Anda ingin menarik perhatian. Memiliki ciri percaya diri dan elegan, telah dirilis dalam empat bobot dengan huruf miring yang serasi. Font gratis ini adalah karya Héctor Gatti dan Tim Tipe-Omnibus.
     (Image credit: Omnibus Type)
    Download Font Chivo
    Free for personal and commercial use
  • 32. Comfortaa - Comfortaa adalah desain tipe sans-serif geometris bulat yang dirancang untuk ukuran besar. Dibuat oleh Johan Aakerlund, seorang insinyur desain di Technical University of Denmark, ini adalah font yang sederhana dan tampan yang mencakup sejumlah besar karakter dan simbol yang berbeda. Bagian dari Proyek Perbaikan Font Google, pembaruan terbaru untuk keluarga termasuk penambahan set karakter Cyrillic dan dukungan untuk Vietnam.
    (Image creadit : google font)
    Download Font Camforta
    Free for personal and commercial use
  • 33. Noto Sans - Noto Sans adalah keluarga font gratis yang dirancang oleh Google yang mendukung lebih dari 100 sistem penulisan, 800 bahasa, dan ratusan ribu karakter. Fon Noto dimaksudkan agar selaras secara visual dalam berbagai bahasa, dengan ketinggian dan ketebalan garis yang kompatibel. Keluarga termasuk gaya italic biasa, tebal, miring dan tebal, dan memiliki keluarga saudara serif, Noto Serif.
    (source Google font)
    Download Noto sans Font Free
    Free for personal and commercial use
  • 34. HK Grotesk - HK Grotesk adalah jenis huruf sans-serif yang terinspirasi oleh grotesques klasik, seperti Akzidenz Grotesk, Univers, Trade Gothic dan Gill Sans. Ini dirancang oleh Hanken Design Co dengan tujuan menciptakan font yang ramah dan dapat dibedakan yang cocok untuk teks kecil. Baru-baru ini memperluas dukungan bahasanya dengan penambahan karakter Cyrillic (Bulgaria, Rusia dan Serbia).
    (Image credit: Hanken Design Co)
    Download Font keren HK Grotesk
    Free for personal and commercial use
  • 35. Aileron - Aileron adalah sans-serif serba guna, neo-aneh, yang berada di suatu tempat antara Helvetica dan Univers. Diciptakan oleh Sora Sagano, seorang desainer  Tipotype, bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pembaca secara visual tingkat tinggi. Ini tersedia dalam 16 bobot, dari ultralight hingga hitam.
    (Image credit: Tipotype)
    Download Font Aileron
    Free for personal and commercial use
  • 36. Ubuntu - Font gratis ini telah dibuat khusus untuk melengkapi nada suara Ubuntu, sistem operasi Linux untuk komputer pribadi, tablet, dan smartphone. Didesain oleh desainer font Dalton Maag, ia menggunakan fitur OpenType dan secara manual diisyaratkan untuk kejelasan pada layar desktop dan seluler.
    Caption Ubuntu
    Download font ubuntu
    Free for personal and commercial use
  • 37. Clear Sans - Clear Sans adalah font serbaguna yang dirancang oleh Intel yang dirancang dengan keterbacaan di layar. Cocok untuk layar, cetak, dan web, font gratisan ini terkenal karena karakternya yang diperkecil dan proporsi yang sedikit sempit, menjadikannya pilihan yang cocok untuk desain UI, dari label pendek hingga panjang.
    (Image Creadit : intel)
    Download Font Clear Sans
    Free for personal and commercial use
  • 38. Source Sans Pro - Dirilis pada tahun 2012, Source Sans Pro adalah keluarga tipe open source pertama untuk Adobe, dan telah terbukti sangat populer. Itu dibayangkan sebagai jenis huruf klasik Unik dengan desain sederhana, sederhana, dimaksudkan untuk difungsikan dengan baik di user interface. Font ini dirancang oleh Paul D. Hunt, yang terus bekerja sebagai perancang tipe di Adobe.

    Source Sans Pro adalah salah satu font gratis favorit James Hollingworth, seorang desainer digital tingkat tinggi dan ilustrator yang berbasis di dekat Bath, UK. “Ini adalah font yang solid, andal untuk digunakan dalam pekerjaan desain.
     (Image credit: Adobe)
    Download Sans Pro
    Free for personal and commercial use



    Diatas adalah font yang bisa sobat download secara Gratis, font keren diatas bisa sobat dapatkan secara gratis bebas digunakan untuk projeck anda. untuk kekurangan font akan kami posting di artikel selanjutnya sob
  • Selanjutnya download Font Handwritting [Font tulisan tangan]

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar