Skip to main content

19+ Kumpulan Font Vintage dan Retro Gratis Download

Kumpulan Font Vintage dan Retro Gratis - Desain Bergaya Vintage dan retro memang tidak pernah lekang dengan perkembanga desain saat ini. Gaya retro selalu memiliki pengemarnya sendiri . nah buat sobat sobat wsm yang ingin membuat sebuah karya desain untuk membuat desain bergaya retro bisa silahkan download font gratis dibawah ini. Namunbisa diperhatikan, setiap font memiliki lisensinya masing-masing.
Ada yang Personal use saja dan juga ada Commercial Use, yang artinya Commercial use bisa kalian gunakan untuk projeck berbayar dan sifatnya comersial, sedangkan personal use bebas kalian gunakan hanya untuk belajar dan tidak boleh kalian pakai untuk publikasi.

Download Kumpulan Font Vintage dan Retro Gratis
Klik nama keterangannya untuk mengunduh file-file-nya.Postingan Ini merupakan rangkaian dari postingan [Download font keren]
  • 74. Rousseau Deco - Ingin memanggil semangat Art Deco dengan tipografi Anda, tetapi secara halus? Rousseau Deco adalah salah satu font gratis terbaik untuk keperluan Anda. Mengambil inspirasi dari gaya klasik itu dan memberinya sentuhan sans-serif modern, itu dirancang oleh Mariano Diez.
    (Image credit: Mariano Diez)
    Download Font Retro Gratis
    Free for personal and commercial use
  • 75. Nimitz - Didesain oleh Bart Wesolek, Nimitz adalah font sederhana dengan huruf kapital asli yang memiliki tiga gaya: kasar, bersih, dan bertekstur. Mudah dibaca dan penuh gaya, ini adalah salah satu font gratis terbaik untuk memberikan proyek desain Anda tampilan retro atau vintage.
    (Image credit: Bart Wesolek)
    Download Font Retro Nimitz
    Free for personal and commercial use
  • 76. Lazer 84 - Berikut adalah salah satu font gratis yang menentang Pengelompokan, Kenapa ?: ini jelas retro, tetapi font brush juga. Bagaimanapun Anda menggambarkannya, kami menyukai Era super-80-annya.
    (Image credit: Juan Hodgson)
    Download Font Lazer 84
    Free for personal and commercial use
  • 78. Nature Sans - Nature Spirit adalah font vintage oleh Alex Joganic tahun 1871. Gaya retro mengingatkan komune hippy dan jiwa petualang, membuatnya cocok untuk desain vintage. Ada dua gaya - kasar dan teratur - tergantung gaya apa yang sobat suka. Garis lurus atau sedikit kasar di tepinya.
    (Image credit: Alex Joganic)
    Download Font Retro
    Free for personal and desktop commercial use
  • 79. Cheque - Berdasarkan bentuk geometris dan dengan tampilan klasik dan vintage, Check dimulai sebagai proyek oleh seorang siswa oleh Mirela Belova dari Fontfabric, kemudian berkembang menjadi font tampilan penuh. Paling baik bila digunakan dalam Heading utama atau komposisi, Font ini hadir dalam versi Reguler dan Hitam yang gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial.
    font retro download
    (font retro download)
    Download Font Retro Cheque
    Free for personal and desktop commercial use
  • 80. LOT - Mengingatkan kita pada gaya huruf di tahun 1970-an dan 1980-an iklan, poster dan desain majalah, LOT tetap memberikan pandangan baru yang ramping pada gaya vintage dengan koleksi yang Bold, bentuk huruf geometris. Dirancang oleh FontFabric, font gratis ini akan berfungsi dengan baik di  poster, logo, dan Judul Utama.
    (Image credit: Fontfabric)
    Download Font Lot
    Free for personal and commercial use
  • 81 Joker - Jocker adalah desain font vintage dengan nuansa sirkus yang mengembirakan, dan akan menjadi pilihan tepat untuk project poster, desain logo, dan kemasan. Karya Craft Supply Co, font ini diambil dari awal dan sejak itu telah ditambahkan lebih banyak lapisan detail padanya.
    (Image credit: Craft Supply Co)
    Download Font joker Free
    Free for personal use
  • 82 - Paralines - Menampilkan penggunaan garis paralel yang istimewa, Paralines mengambil inspirasi dari desain yang sudah puluhan tahun dan tipografi modern. Dirancang oleh Lewis Latham, font gratis ini akan sesuai dengan proyek apa pun yang bertujuan untuk membangkitkan desain grafis di era tahun 1970-an dan awal 1980-an.
    (Image credit: Lewis Latham)
    Download
    Free for personal and commercial use
  • 83.Hamurz - Hamurz adalah jenis huruf retro bergaya hipster dengan tepi kasar dan bentuk bulat. Dibuat oleh Bagus Budiyanto, ia menawarkan banyak kegunaan potensial, seperti logo, judul, atau desain untuk T-shirt, lencana atau pencetakan letterpress.
    (Image credit: Bagus Budiyanto)
    Download Font Retro Hamurz
    Free for personal and commercial use
  • 84. River Drive - 
    Download Font River Drive
  • 85. Eight Days A week - 
  • 86. Porter - 
  • 87. Cocogose - 
  • 88.Wicked Grid - 
  • 89. Stay Gold - 
  • 90. Apellaton - 
    Download Font Retro Apellaton
  • 91. Thirsty Script Retro -
  • 92. Hustlers - 
  • 93. Aesthe Tique - 
    Download Aesthe Tique
  • 94. American Brewey -
    Download Font retro American Brery

    Diatas adalah artikel tentang Download Kumpulan Font Vintage dan Retro Gratis silahkan download dan jangan lupa periksa lisensi nya ya sob. Artikel ini adalah lanjutan dari

    By : Wsm Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar