Skip to main content

Website Riset Keyword Yang Wajib Untuk Microstocker (TERBAIK √)

Website Riset Keyword Yang Wajib Untuk Microstocker- Jika kita seorang contributor di agensi microstock, maka kita pasti tidak asing lagi dengan keyword. Keyword ini dipakai untuk mengisikan di setiap file yang akan sobat uploud di situs agensi microstock. Memang proses megisi keyword ini tidak sulit, namun hanya membutuhkan ketelatenan dan sedikit kejelian, masih sulit di proses pembuatan karyannya kalau menurut admin. Sudah sulit dalam membuat karya ditambah lagi harus mengisi keyword dan title namun itulah proses yang harus dilalui seorang microstocker.
Namun untuk mempermudah microstocker, ada beberapa website yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan microstocker dalam pengisian keyword. Ha.... ini merupakan hal yang memang patut diketahui oleh seorang Contributor di agensi microstock, agar proses pengisian bisa menjadi lebih mudah, karena memang beberapa web ini dibuat untuk memudahkan dan meringankan dalam pengisian keywoard. Berikut website-website yang bisa kalian jadikan referensi untuk menambah pengetahuan atau kalian gunakan untuk melakukan proses pencarian keywoard saat uploud karya.

Website Riset Keyword Yang Wajib Untuk Microstocker

1.Shutterstock keyword Tool
Dari namanya pasti sudah bisa dipastikan tool ini buatan shutterstock untuk mempermudah para contributornya dalam melakukan penamaan Keyword. Setelah uploud vector/foto, sobat akan ada menu keyword tool bisa kalian klik untuk mulai melakukan keywording. Disanan kalian input nama yang mirip dengan karya yang sobat uploud kemudian klik 3 file dar pencarian yang muncul. Setelah itu otomatis akan ada keyword sebelah kanan, tinggal sobat klik yang sesuai dengan file yang sobat uploud.

Dibawah ini adalah contoh dari proses pemberian keyword di web shutterstock:


2. MyKeyworder.com
Di website ini sobat bisa melakukan pemberian keyword. Website ini termasuk web yang lumayan terkenal di kalangan para microstocker di indonesia bahkan sampai luar negeri, web ini merupakan buatan Sam Chandwik pada tahun 2010. Sam Chandwik sendiri merupakan seorang contributor foto di agensi Microstocker. Salah satu kelebihan dari web ini adalah keakuratanya dalam mencari keyword yang related. Selain itu karya yang ditawarkan juga sangat banyak untuk satu kata kunci dan judul yang kita ketik.



3. Imstocker.com
Web ini salah satu yang bisa diandalkan dalam melakukan penamaan yang powerfull. Dan pemakaian nya pun termasuk mudah. Dengan fitur yang diberikan yang lumayan sangat banyak. Salah satunya adalah yang menarik perhatian fitur yang memungkinkan kita untuk memberikan keyword dan deskripsi yang kita cari sebelum kedalam file Jpeg karya kita. Sehingga tidak ada tindakan tambahan untuk melakukan penamaan seperti di Adobe Bridge atau Xpiks.


4. Microstockgroup.com
Di halaman utama pasti sudah bisa diketahui website ini adalah sebuah forum untuk seluruh kontributor di seluruh dunia untuk saling diskusi seputar microstock. Di website ini kita bisa mencari tema-tema yang sedang kita cari untuk menemukan permasalahan yang kita hadapi.

Di web ini juga ada tools yang disediakan untuk melakukan proses pemberian keyword yang akan sobat uploud yang sesuai dengan karya mu. Basis datanya yang digunakan juga lumayan banyak untuk mengakses tools ini kita hanya cukup melakukan klik di menu Tools kemudian pilih Keyword Research Tool dan setelah itu akan diarahkan ke bagian halaman baru yang berisikan menu-menu untuk mencari keyword.



Nah diatas adalah beberapa website penyedia keyword microstock yang dibutuhkan untuk microstocker, agar bisa meringgankan dalam pemberian keyword. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan solusi masalah bagi pembaca. Silahkan berikan komentar mu apabila ada keyword tools yang baru dan silahkan bertanya di kolom komentar apabila ada hal yang masih membingungkan mu sob. sampai berjumpa di artikel-artikel selanjutnya.


By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar