Skip to main content

Perubahan logo Shutterstock dari Masa Ke masa

Perubahan logo Shutterstock dari Masa Ke masa- Shutterstock adalah salah satu perusahaan berbasis microstock yang menyediakan berbagai macam stok vector, stok foto stok Footage Video. yang saat ini sukses merajai pasar microstok didunia banyak user yang telah membeli berbagai macam stok disini. menurut wikipedia shutterstock adalah.

Shutterstock adalah penyedia fotografi stok, rekaman stok, musik stok, dan alat editing Amerika; berkantor pusat di New York City. Wikipedia.
Pendiri Shutterstock yakni Jon Oringer yang memiliki passion di bidang fotografi, berawal dari hobinya di bidang fotografi, Jon membuat sebuah bisnis yang sangat luar biasa besar, dari masalah yang dihadapinya yakni tidak bisa menjual stock foto yang telah di hasilkannya. dari permasalahan itu jhon mencoba tidak menyerah dan menemukan solusi. dengan membuat website yang sederhanan yang kedepannya menjadi sebuah shutterstock seperti saat ini.

Sobat sudah tau kan shutterstock itu apa, jika sobat pernah mengalami mencari gambar di google ada watermark bertuliskan Shutterstock seperti contoh dibawah ini.
Luxury abstract fluid art painting background alcohol ink technique black and gold
produk itulah yang dijual di shutterstock oleh para kontributor yang mendaftar, jika sobat ingin menjadi kontributor dengan menjual karya di shutterstock bisa membaca ini Shutterstock adalah dan berapa peluang penghasilannya. Jon telah mendirikan shutterstock dengan modal 10.000 dollar di tahun 2002 admin masih SD tuh., Oke lanjut ke pembahasan.

Tentang Perubahan logo Shutterstock dari Masa Ke masa
source : microstockpix.com
diatas adalah perjalanan logo shutterstock yang mengalami perkembangan,dari awal berdirinya di tahun 2003 sampai di tahun 2011.

Serta logo terbarunya yang memakai logo sans serif serta memiliki yang masih menyoroti kehadiran shape O yang menyimbolkan jendela bidik lensa dan sentuhan typografi menjadikan nya sangat baik dan memiliki ciri khas tersendri apabila kita simak huruf o nya pun menjadi icon di aplikasi yang berbasis mobile dan menjadi favicon di web resminya.Shutterstock Keeps Making Progress Toward Faster Growth

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar