Skip to main content

Menghasilkan Dollar Tanpa Skill Desain ? Begini caranya

Menghasilkan Dollar Dari Shutterstock Tapi Tidak Punya Skill Desain? Begini caranya- Saat setelah lulus kuliah awal akan masuk dunia kerja. sambila iseng-iseng mencari sambilan dan ketemulah Microstock bagi yang belum mengetahui apa itu Microstock silahkan bisa kunjungi Pengertian Microstock dan bagaimana menghasilkan uang dari sana.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan dollar, salah satunya adalah menjadi contributor si shutterstock. Menjadi Contributor di shutterstock memang susah-susah gampang harus pandai membaca pasar apa yang akan laku, banyak jenis karya yang bisa sobat jual seperti Vector, Video Footage, Foto dan Program Afiliasi

dan pada kesempatan kali ini admin akan mengajak untuk membahas lebih tentang program afiliasi. karena program ini tidak harus mahir dalam bidang desain fotografi dan Video, anda hanya modal share link. Secara umun Program ini mirip dengan kemitraan lain atau kerja sama pemasaran dimana anda akan mendapatkan komisi setiap berhasil memasarkan produk kepada pelanggan.

dan di Program afiliasi shutterstock atau kerjasama dalam referal ini juga tersedia bagi para user baik contributor atau user biasa yang sudah terdaftar. cara daftarnya juga terbilang sangat gampang, yakni sobat harus mendaftar terlebih dahulu menjadi contributor shutterstock apabila belum daftar silahkan daftar dengan cara cara yang sudah admin jabarkan cara daftar menjadi kontributor shutterstock.

sampai disini saya yakin sobat sudah mendaftar menjadi Contributor di shutterstock dan berikut caranya menghasilkan dollar tanpa harus memiliki skill desain ataupun fotogrfi

Cara Mengikuti Program Refferal di Shutterstock
  1.  Buka menu erning kemudian klik my referral
    afiliasi shutterstock
  2.  Copy link referral mu dan share di berbagai sosial media mu dan apabila sobat ingin belajar tentang seo agar bisa memasarkannya klik link ini disana ada beberapa tutorial tentang seo agar artikel sobat bisa berada di halama satu google. lebih lengkapnya apa saja yang bisa dilakukan agar mendapatkan pendaftar yang klik link mu bisa.
    afiliasi shutterstock
    jumlah affiliasi 


Berikut Kiat-kiat memulai agar bisa mendapkat klik di link referall mu.
  1. Jika punya blog tulislah tentang microstock dan shutterstock dan di salam artikel yang sobat tulis sematkan link afiliasi disana.
  2. manfaatkan sosial media seperti Facebook Twitter Insagram dan youtube dan jangan lupa sematkan link fereralmu di dalam konten yang sobat buat.
  3. Ajak teman yang memiliki ketertarikan yang sama barangkali ada yang belu tau tentang shutterstock ajaklah dengan memberikan link referal mu.
  4. berkomentar dan menyematkan lik afiliasi namun jangan terlalu sering bisa-bisa di keluarkan karena dianggap spam.
diatas adalah cara yang bisa sobat terapkan agar bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus bisa desain, semoga bisa menambah wawasan silahkan komentar apabila ada masukan dan ada hal yang belum jelas. Terimakasih sudah berkunjung.


By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar