Skip to main content

60+ Download Template Undangan Pernikahan Siap Edit Format CDR

60+ Download Template Undangan Pernikahan Siap Edit Format CDR-Apabila anda berencana ingin mencari desain undangan pernikahan, dengan banyak sekali pilihan desain selamat anda datang di artikel yang tepat. Kami ingin membantu sobat sekalian bagi yang akan melangsungkan acara pernikahan dengan memberikan template ini gratis atau hanya untuk mengerjakan pesanan dari sang client atau sekedar membantu sahabat dekat.
[Baca Juga : Download 65.000+ Template Undangan Pernikahan (AI, Word & PSD)]

Memang mengadakan acara pernikahan membutuhkan dana yang tidak sedikit, (sok tau ya adminnya). Mungkin di benak anda terbersit kata-kata itu, eits jangan salah admin sudah survei ke pengantin baru yang sudah menikah, rata-rata dari mereka pasti menghabiskan dana yang banyak. Bisa juga sebenarnya, dengan melang sungkan pernikahan dengan mode hemat alias minim biaya.

Penasaran Gimana Caranya ? yang penting sah alias hanya ijib Qobul dan disaksikan oleh kedua saksi dari masing-masing mempelai dan saling menyetujui. Dan tidak usah mengadakan pesta pasti hemat, namun hal itu sangat jarang kita jumpai di zaman yang sekarang ini.

[Baca Juga : Download Undangan Pernikahan Format Word]

Dalam acara pernikahan banyak memang yang harus di persiapkan dan di pesan mulai dari Gedung bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan bagi sobat yang tinggal di desa, sepertinya itu tidak butuh, kemudian Kursi, Tenda/ terop masakan, bisa prasmanan souvenir dan masih banyak barang-barang kecil lainnya yang mungkin tidak akan terasa pasti jika dibeli akan menghabiskan budget banyak dan yang tidak kalah pentingnya adalah desain undangan.

Namun desain undangan kadang menjadi kendala dan hambatan harus menyewa desainer terlebih dahulu namun kalian tidak usah kawatir dan cemas karena kamiakan menyediakan template undangan pernikahan sesuai dengan yang sobat inginkan yakni berupa 60+ Template undangan pernikahan siap edit dan tentunya gratis , sebenarnya desain undangan tidak usah terlalu aneh-aneh. Kenapa kog seperti itu min ?

[Baca Juga : 45+ Download Font Untuk undangan Pernikahan]

Jawabnya kebanyakan penerima undangan setelah mengetahui tempat waktu serta lokasi pasti akan menaruhnya di tempat pembuangan alias tempat sampah, jarang admin menjumpai selembar undangan akan disimpan terus kecuali lupa naruh, setelah tau pun pasti akan langsung dibuang.

Namun dengan tampilan desain undangan pernikahan yang elegan dan menarik akan memberikan kesan bahagia di hari pernikahan anda yang mungkin akan segera berlangsung beberapa bulan lagi bahkan tinggal beberapa minggu lagi. 60+ Template undangan pernikahan yang kami berikan ini sangat kompllit dan desainya juga cantik-cantik seperti calon istri anda, hahaha.
Keterangan
Format File      : CDR
Software           : CorelDraw ,X4,X5,X6, x+
Jumlah              : 60+
Ukuran File       : 300mb
Link DownloadDownload (Via Google Drive)
Catatan     : didalam folder zip terdapat font yang bisa kalian install agar tidak ada yang missing font atau font hilang.

[Baca Juga : 20+ Download undangan Pernikahan Gratis Siap Edit ]

Semoga artikel dan template undangan pernikahan ini bisa memberikan manfaat bagi segenap pengunjung blog wsm project yang secara sengaja atupun secara tidak sengaja nyasar. Semoga pernikahan kalian berjalan lancar tidak ada kendala apapun, dan bagi pemilik bisnis percetakan bisnis kalian berjalan dengan lebih baik dan segera lebih berkembang.

Silahkan komentar untuk memberikan kritikan dan saran bagi admin agar bisa lebih baik dan berkembang lagi dan jangan lupa share artikel ini yah agar teman dan sahabat kalian tau apa yang kalian tau.

Demikian artikel yang membahas tentang 60+ Download Template undangan pernikahan Siap Edit Format CDR. Blog ini akan selalu update seputar bidang desain grafis dan tutorial Multimedia

By: WSM Project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar