Skip to main content

Download Gratis Ebook CorelDraw Full Seri

Download Ebook CorelDraw- Semua Desainer Grafis pasti sudah tidak asing dengan Corel Draw. CorelDraw sendiri adalah salah satu software yang populer untuk mendesain gambar berbasis vector. Software ini sangat banyak dipakai di percetakan di indonesia, software ini juga sudah dikenal masyarakat luas karena berbagai kemudahan yang dimilikinya mimin pun mengenal corel semenjak di bagku SMK karena masuk kedalam kurikulum SMK Multimedia.


Coreldraw sendiri merupakan software berbayar, apabila anda ingin mempelajari yang gratis silahkan baca artikel kami berikut ini sob. banyak sekali fungsi yang bisa dikerjakan dengan software CorelDraw Ini mulai dari membuat undangan, membuat poster, Id Cart, logo, banner dan lain sebagainya

bila sobat menemukan artikel ini artinya sobat pasti ingin belajar lebih tentang CorelDraw. dan sobat mampir di tempat yang tepat karena kami akan menyediakan ebook CorelDraw. CorelDraw sendiri tergolong mudah, karena tampilannya yang simple dan tidak ribet, dan awal install program akan disediakan pula penjelasan di setiap menunya sehingga memudahkan pengguna dalam memakai software CorelDraw ini. tidak perlu berlama-lama lagi silahkan bagi sobat yang ingin mempelajari CorelDraw bisa kalian download ebooknya dibawah ini.

Ebook ini berisi tutorial dari dasar pemakaian CorelDraw dan contoh kasus sehingga akan mempermudah kalian dalam membuat karya desain.

1. Download Modul CorelDraw X4
 Download (Via Google Drive)
Bahasa indonesia

2. Download Ebook CorelDraw X5
download (Via Google Drive)
Bahasa Indonesia

3. Download Ebook CorelDraw x6
Download (Via Google Drive)
Bahasa Indonesia

4. Download Ebook CorelDraw x7
Download (Via Google Drive)
Bahasa Indonesia

5. Download Ebook CorelDraw X8
Download (Via Google Drive)
Bahasa Inggeris


by : wsm.project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar