Skip to main content

10 Foto Membingungkan Yang Mencampur Logo Merek Terkenal Saingan

10 Foto Membingungkan Yang Mencampur Logo Merek Terkenal Saingan-Banyak produsen makanan cepat saji yang kita kenal dan cintai tidak hanya terkenal dengan makanan dan minuman mereka tetapi juga untuk logo perusahaan yang mewakili mereka. Lengkungan emas McDonald's yang akrab, putri duyung berekor dua Starbucks yang ikonik ... Seketika, kita tahu persis merek besar apa yang sedang kita hadapi dan jenis minuman yang bisa kita harapkan.



Bagi banyak orang, desain logo ini adalah ikon budaya, lambang gaya hidup yang kita sudah terbiasa. Tapi seberapa dalamkah alam bawah sadar kita dengan logo-logo terkenal ini? Akankah kita masih mengenali perusahaan besar di belakang jika mereka tidak persis sama?

Sebagai sebuah merek, pengakuan ide logo Anda adalah komponen penting untuk mendorong kesuksesan. Inilah mengapa Anda hampir tidak pernah melihat perubahan drastis selama bertahun-tahun. Contoh sempurna dari hal ini adalah logo Coca Cola: meskipun ada sedikit penyimpangan di akhir 1800-an, logonya sebagian besar tetap sama. Kasus klasik jika tidak rusak, jangan perbaiki, beberapa mungkin mengatakan. Tapi CDA ingin mencampuradukkan semuanya.

Persaingan antara merek-merek terkenal tidak bisa dihindari, dan tidak lebih dari pada industri makanan. Tetapi bagaimana jika merek pesaing ingin berkolaborasi? Bisakah mereka benar-benar bekerja sama dari sudut pandang branding? Kami mengambil situasi yang benar-benar hipotetis ini dan memutuskan untuk bersenang-senang sedikit, jadi kami telah "menumbuk" beberapa logo makanan cepat saji paling terkenal di luar sana untuk melihat seberapa lunaknya mereka ... dan kami harus mengatakan, dan otak kita sekarang sedikit kabur karena melihat logo dibawah ini

Lihat di bawah dan beri tahu kami sob apa pendapat Anda!









Sumber : Boredpanda.com

by : wsm.project ------------------------------------------------------------
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar