Skip to main content

Prediksi Tren warna 2020 Rilis Shutterstock

Sudah di penghujung tahun 2019, mendekati tahun baru sudah menjadi kebiasaan bagi brand/orang melakukan perkiraan atau prediksi warna apa yang akan menjadi tren di tahun 2020 mendatang, shutterstock sendiri merupakan pasar bagi pengiat creator visual mulai dari desainer grafis, photografer videografer dan sound composer, Untuk menjual karyanya. Baca lebih jelas tentang microstock disini,  beberapa hari lalu saya mendapat email dari shutterstock yang isinya tentang prediksi warna yang akan menjadi tren di tahun 2020.

Tren warna 2020 menurut Shutterstock ialah Lush Lava, Aqua Menthe, dan Phantom Blue. Ketiga warna ini menjadi pilihan berdasarkan studi yang meneliti milyaran data piksel dari gambar yang diunduh

[Baca Juga : Tips Memaksimalkan Kamera HP untuk bermain Microstock]
"Kami mengurutkan unduhan pelanggan kami dan menganalisis milyaran data piksel dari semua gambar itu. Kami kemudian memetakan setiap piksel ke kode hex dan menyimpulkan warna mana yang memiliki pertumbuhan terbesar antara tahun lalu dan tahun ini," ungkap Shutterstock melalui siaran persnya.

Lush Lava (#FF4500)
warna yang menjadi prediksi yang akan tren di tahun 2020 adalah Lush Lava warna ini merupakan perpaduan antara warna oranye menyala dan merah yang kaya, dua warna yang menarik perhatian. warna ini seperti warna matahari terbenam yang sangat menarik untuk dilihat secara berlama-lama

dalam penerapan penggunaanya, warna lush lava ini mudah sekali menarik perhatian, tentunya warna ini pula akan menjadi alat yang menarik calon custumer. secara unsur budaya warna ini memiliki arti mewakili kebahagiaan, cinta dan juga kesehatan yang baik.

Aqua Menthe (#119170)
warna kedua yang menjadi prediksi oleh shutterstock adalah Aqua menthe merupakan perpaduan antara cyan dan mint - dua warna yang secara individul mengembirakan mata tapi jika dipadukan akan akan menjadi warna yang spektakuler. jika diperhatikan lebih lama warna ini akan mengingatkan pada jernihnya air danau dan birunya air laut.


Phantom Blue (#191970)
warna yang gelap menyampaikan pesan stabilitas, kepercayaan dan kecanggihan meskipun mencolok dengan sendirinya , phantom blue juga menjadi warna yang sempurna untuk dijadikan pendamping warna cerah dan warna ini sedang trending di beberapa negara seperti Australia spanyol dan jerman.


by : wsm.project ------------------------------------------------------------
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar