Skip to main content

Inspirasi Desain logo Teknik Overlaping

Dalam dunia desain semua elemen terlihat secara bersamaan dalam sebuah karya. Baik itu dengan style simple, colorfull dan Lain-lain semua memiliki pesonanya masing-masing dan keindahannya tersendiri.

Namun itu semua tergantung desainernya, bagaimana dia melakukan pengerjaan ide-ide yang hanya sebuah imajinasi untuk direalisasikan dalam sebuah karya. Namun terkadang kebanyakan warna juga akan terlihat melenting, coba amati saja disebuah karya desain seperti banner di pinggir jalan, pasti tidak lebih dari 3 warna. jadi selalu pakai teknik terbaik mu untuk membuat sebuah desain agar terlihat menarik.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan contoh inspirasi desain logo dengan teknik Overlaping teknik yang sempat tren di tahun-tahun lalu, silahkan lihat dan berikan komentar anda. Overlaping sendiri merupakan teknik yang diperkenalkan oleh seorang desainer logo asal Amerika bernama George Bokhua yang kemudian diikuti oleh desainer lainnya.

Berikut beberapa contoh logo Overlaping yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam membuat sebuah karya atau project anda kedepannya:


Dribbble Playoff
3 Love Logomark
8 Logomark
Abstraction for Japanese Company
Anchor Heart
Bear Logomark
CC Logomark
Cyber Dude
Doggy Mark
Elephant
Film Production Studio
Five heart
Flower Logomark
Hug Logomark
Infinite Treble Clef
K Logomark
LA logomark
MM Logomark
Octupus

RD Logomark
S & T Swipe rsand


SL Monogram

Tulip



by : wsm.project ------------------------------------------------------------
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar