Skip to main content

Inspirasi Desain Logo Low Poly

Banyak tantangan yang dialami oleh desainer grafis setiap harinya mulai dari brief rumit yang di berikan oleh clien, desainer juga dihadapkan banyaknya persaingan oleh desainer-desainer hebat yang terus bermunculan dan dihadapkan pula berubahan style, membuat para desainer harus terus berinovasi agar tetap mampu eksis dalam bidangnya masing-masing.


[Baca Juga : Cara Membuat Logo secara online Dengan Mudah]
banyak saat ini teknik baru yang terus bermunculan yang tercipta dari para desainer hebat dunia dengan permainan warna, teksture dan berbagai percampuran dan pengabungan warna yang konsisten. salah satu teknik yang tren beberapa  waktu lalu yang mengabungkan perpaduan unsur bentuk dan warna menjadi sebuah desaine yang memikat dan menarik.

pada artikel kali ini anda akan melihat beberapa logo yang memakai teknik lowpoly, kami telah mencari beberapa yang kami anggap terbaik dari sekian banyak logo yang tersedia yang mungkin bisa kalian jadikan inspirasi untuk project desain kalian.

salah satu hal yang kalian wajib ingat. untuk membuat desain seperti ini harus memakai kombinasi warna yang sesuai sehingga bentuknya real/ nyata tidak samar.
Inspirasi Desain Logo Low Poly 

Ble`on
 Chess Game
 GeoDiscover
Arabic
 Kersvers
 Kingdom

 Lion d'Oc
 Logo for Ice Teather
 Navetter Arcachon
 Prism Event
 Rawry
 Redstone Studio
 Skandinavia
 Tree Childrens Lodge
 VAUX
 Weagener Social Project
 WIP Digital Landscape
 X-App Co.


by : wsm.project ------------------------------------------------------------
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar