Skip to main content

Desain Website Terbaik Tahun 2020

Desain Website Terbaik Tahun 2020-Kami mengumpulkan 8 situs web terbaik dari tahun-tahun lalu dan melihat apa yang membuatnya menonjol. Tahun ini telah melihat banyak perusahaan yang memangkas dan lebih  merampingkan situs web mereka dan berpikir lebih dari sebelumnya tentang pengalaman pengguna dan bagaimana ini dapat menghasilkan konversi sehingga menjadi pembeli. Meskipun banyak kegiatan promosi dan komersial sudah pindah ke media sosial, perusahaan masih mencari cara mereka dapat menggunakan experiense situs web yang lebih khusus untuk menarik perhatian dan imajinasi pengguna dan memamerkan produk atau layanan mereka dengan cara yang menarik.



berikut adalah delapan situs web yang menarik perhatian kami tahun ini, dan melihat apa yang mereka lakukan dengan serius.

1. Apple

Apple tahu bahwa gambar bisa menjabarkan banyak kata tanpa harus berkata-kata. Situs web Apple berada di garis depan dari salah satu tren utama yang telah kita lihat tahun ini: langkah menuju kemajuan besar. Sangat besar. Dalam kasus Apple, foto close-up besar yang sangat jernih disertai dengan teks tampilan yang sama besarnya seperti di San Francisco Pro untuk menawarkan presentasi yang layak dari cipratan air untuk produk-produk merek tersebut.

Lemparkan dalam efek zoom-out yang dikendalikan gulir yang rapi yang membawa Anda keluar dari close-up yang ekstrem, dan halaman ini menyediakan tinjauan mengesankan yang tak terbantahkan dari fitur estetika produk merek dan apa yang dapat mereka lakukan. Apple tahu bahwa pengguna menghabiskan lebih sedikit waktu di situs web dari pada sebelumnya dan bahwa mereka akan pergi jika situs tidak memiliki pesan, dan di sini pesannya sangat jelas: 'Kagumi produk kami dan lihat apa yang bisa mereka lakukan'.

2. Pitch

Perangkat lunak presentasi ini memiliki presentasi yang sempurna. Situs web Pitch membuat presentasi yang tajam, yang sangat penting karena perangkat lunak presentasi adalah produk perusahaan baru ini. Situs ini bahkan dirancang sedemikian rupa sehingga menggulir keluar dari halaman arahan mengungkapkan layar pertama menjadi halaman awal dalam presentasi. Ini adalah perangkat interaktif pintar yang membuatnya jelas dari awal apa produk itu, sementara judul sans serif yang berani mendapat perhatian kita dan palet warna yang berbeda membuat merek baru ini dengan cepat dapat diidentifikasi.

Terus bergulir dan ilustrasi yang menyenangkan dan animasi yang terlihat seperti tanah liat melengkapi UX daripada memperlambatnya. Ada banyak hal yang terjadi, tetapi masih banyak ruang putih untuk membiarkan berbagai elemen menonjol. Ilustrasi tersebut membuat merek terasa bersahaja dan sepenuhnya kontemporer. Faktanya, kami yakin bahwa kombinasi desain datar dan elemen isometrik 3D akan menjadi tren utama di tahun mendatang.

3. Lemonade

Apa yang membuat situs ini untuk perusahaan asuransi AS Lemonade benar-benar menonjol adalah penggunaan antarmuka pengguna percakapan (CUI) yang mengubah permainan untuk menawarkan interaksi yang inovatif dan efektif. Maya, begitu dia memanggil, menunjukkan seberapa jauh chatbots telah datang, dan ke mana mereka menuju. Dia berinteraksi pada tingkat manusia dan mengumpulkan informasi secara efisien untuk mendorong konversi, membawa pengguna melalui setiap tahap dalam proses dan memberikan penawaran asuransi hanya dalam beberapa menit.

Transisinya mulus, dengan formulir jawaban yang berlabel jelas, menjadikan Maya jenis antarmuka yang menarik dan berpikiran maju yang kami yakin akan melihatnya lebih banyak tahun depan. Di tempat lain, tajuk tebal situs 'Lupakan Segalanya yang Anda Ketahui tentang Asuransi' juga didukung secara elegan dengan tombol aksi merah muda yang ditempatkan dengan baik yang menempatkan fokus dengan kuat pada UX.

4. Essentially Geared Wine Co

Banyak situs web paling menarik tahun ini menampilkan video latar belakang yang menunjukkan produk atau layanan mereka sedang digunakan. Video terbaik tidak memerlukan suara dan mengaitkan pemirsa dengan cepat, sementara tajuk besar pendek menghindari video dan menyalin bersaing untuk perhatian pemirsa. Pilihan video Essently Geared Wine Co. terlihat bagus dan sangat fungsional, menunjukkan kepada kami bagaimana anggur perusahaan dalam kaleng dapat dinikmati di mana saja dari kota hingga berkemah liar. Gulir ke bawah dan pesan didukung dengan gambar dan teks tebal dan berwarna yang menunjukkan setiap produk dalam kisaran dan bahkan membuat saran cepat untuk makanan dan pengalaman mana yang akan dipasangkan dengan masing-masing.

5. The Frontier Within - Thorne

Interaksi dapat membuat situs web benar-benar menonjol, dan situs ini dirancang oleh Teori Aktif adalah contoh menarik dari berbagai kemungkinan di luar sana. The Frontier Within adalah kampanye promosi untuk Thorne, sebuah perusahaan suplemen nutrisi. Ini juga merupakan pengalaman digital menyeluruh yang menggabungkan penceritaan dengan biometrik dan menghasilkan grafik partikel yang bergerak ketika Anda menyeret kursor ke atasnya.

Pengalaman ini dipersonalisasi sejak awal, dengan situs meminta nama Anda dan mengambil foto. Setiap langkah mengarah ke interaksi yang mengukur dan dengan indah menggambarkan data dari sistem pernapasan, sirkulasi, dan saraf pengunjung untuk menghadirkan pandangan internal tubuh manusia. Para pengembang menggunakan C ++ OpenCV khusus untuk memungkinkan pelacakan wajah yang akurat, sementara situs web mendeteksi GPU yang digunakan untuk menyediakan versi yang dapat diskalakan yang sesuai dengan kemampuan perangkat Anda.

6. Cities talk back – Lyft

Situs kapsul ini dari Lyft, sebuah perusahaan perjalanan naik AS, menunjukkan bahwa situs web masih dapat bertujuan untuk lebih dari membuat konversi cepat dan bahwa masih ada tempat untuk menarik konten bentuk-lama asli ketika disajikan dengan cara yang menarik. Situs ini menangani masalah imigrasi tepat waktu di AS dan memberikan suara kepada beberapa pengemudi imigran yang bekerja untuk perusahaan melalui serangkaian film dokumenter yang disajikan dengan indah oleh Hello Monday. Itu dilakukan melalui platform yang mudah dinavigasi dengan menu hover yang halus dan transisi yang dipicu gulir.

7. Seriously unsweetened

Kami pikir Seriously Unsweetened sangat populer dengan warna-warna cerah dan bersahaja di situs webnya serta desain yang bersih dengan ruang putih yang besar. Situs ini sangat serius minimalis sehingga hanya melakukan tiga hal. Ini memberi tahu Anda kisah merek, itu menunjukkan kepada Anda produk-produk merek (dan membuat mereka tampak hebat) dan menyediakan cara untuk berkomunikasi, dan masing-masing dari ketiga pesan tersebut dikomunikasikan dengan jelas dengan tajuk utama di Bebas Neue.

Dibuat pada templat Squarespace, situs ini minimalis tetapi menyenangkan dengan gambar utama dan warna muncul dari halaman, sementara aliran visual sangat dapat dipindai, membuktikan bahwa dalam desain web, kurang benar-benar bisa lebih.

8. Oasen

Situs web ini untuk penyedia air minum nirlaba Belanda, Oasen, bukanlah hal yang revolusioner dalam hal desain, tetapi kami menyukai cara ini menunjukkan bahwa bahkan perusahaan utilitas dapat menambahkan sedikit kepribadian ke dalam situsnya sambil tetap menjaga keseriusan yang sesuai.

Dari animasi pemuatan tetesan hingga cipratan yang menyertai perpindahan dari satu layar atau menu ke yang lain, dan efek cairan halus pada tombol yang bergetar ketika Anda memindahkan kursor di atasnya, situs ini penuh dengan sedikit interaksi mikro yang membuat perusahaan tampak hangat dan mudah didekati. Interaksi ini tidak mengaburkan apa yang dilakukan perusahaan atau merusak kemampuan navigasi situs - yang dibuktikan oleh fakta bahwa kita dapat memahami tentang apa yang dibicarakan masing-masing bagian walaupun tidak bisa membaca bahasa Belanda.

by : wsm.project ------------------------------------------------------------
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar