Skip to main content

Situs Tempat Jual Foto Paling Keren di Dunia


Microstock tempat menjual foto Paling Keren di Dunia- apabila ada yang belum tau tentang microstock bisa kalian baca artikel berikut. Ada banyak profesi di dunia ini salah satunya adalah fotografi, ada pula yang hanya menjadikannya sebagai hobi di sela-sela pekerjaan, yang hanya menjadikanya hoby namun juga bisa menjadikannya passive income dari pada hanya mangkrak di hardisk.



Dan bahayanya laggi apabila terjadi insident hardisk kefortmat karena salah install kan bisa bahaya, semoga tidak terjadi ya sob, oke agar bisa sekalian juga dijadikan sebagai backup online dan bisa juga juga dijual. Tentunya kalian bisa dapat poin Plus-plus kan yakni tempat backup gratis dan passive income.
Sebetulnay fotografer bisa menghasilkan juga dengan buka jasa foto wisuda, wedding ataupun acara hajatan tetangga yang biasanya dapat upah rokok kan juga lumayan hehehe. Adajuga bisa kalian ikutkan lomba namun itupun juga tidak pasti waktunya kapan, dan kali ini author coba menghadirkan artikel yang bertujuan sebagai tambahan wawasan cara menghasilkan lewat jual foto .

kali ini wsm project membahas tentang tempat menjual foto secara online agar dapat dollar.
Berikut daftar yang sudah kami kumpulkan bersama tim wsm project.
  1. Shutterstock.
    Shutterstock adalah website microstock yang menjanjikan saya awal mulanya iseng uploud foto ternyata ada yang download juga. Shutterstock tidak hanya tempat untuk menjual foto saja namun bisa juga tempat untuk menjual karya lain seperti illustrasi, video dan juga vector. berikut link daftarnya. ada banyak juga agensi dan brand di indonesia yang mendownload foto di shutterstock contohnya ketika saya uploud foto flatlay batik kebetulan besoknya hari batik alhasil foto flatlay saya didownload juga, momentum juga penting agar foto kita didownload di website shutterstock ini. Ada beberapa lisensi yang diberikan per foto   paling sedikit dihargai 0,25 dollar terlihat sedikit namun apabila dikalikan beberapa kali download sudah akan terasa hasilnya.
  2. Rekomendasi selanjutnya dalah Getty Images, Inc. sebuah perusahaan agen penyedia foto, yang berlokasi  di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Ini adalah pemasok persediaan gambar untuk bisnis dan konsumen dengan arsip dari 80 juta gambar diam dan ilustrasi dan lebih dari 50.000 jam rekaman film saham. Pihaknya menargetkan tiga pasar-kreatif profesional (iklan dan desain grafis), media (cetak dan penerbitan online), dan perusahaan (departemen di-rumah desain, pemasaran dan komunikasi). Wikipedia indonesia.
  3. 123rf.
    Yang ketiga adalah 123rf tidak kalah dengan situs micstock diatas yang juga.123rf juga surga Masih tak kalah populernya dengan dua situs microstock diatas. 123rf.com juga surga bagi penggila foto. Komisi yang diberikan bahkan lebih besar yakni mencapai 60 persen dari penjualan satu foto. Harga di situs ini pun ditentukan sendiri oleh pemilik foto, sehingga yang empunya foto bisa mengontor hasil karyanya.
  4. iStockphoto
    iStockphoto adalah situs microstock yang paling lama dan populer di dunia saat ini. Setiap member yang mengupload foto di situs dengan alamat http://istockphoto.com tersebut akan mendapatkan komisi sampai 15 persen untuk setiap foto yang di download oleh pengunjungPada awal berdirinya , situs ini hanya menyediakan fitur penjualan foto dan ilustrasi saja. 
  5. Alamy
    Alamy.com merupakan situs jual foto online yang paling ramah terhadap user dan custumer. Situs jual beli foto ini sangat mudah dipakai dengan jumlah member di 173 negara mencapai 36.000 orang.
  6. Fotolia
    Ini merupakan salah satu distributor foto terbesar di dunia juga. www.Fotolia.com bahkan memiliki miliaran stok foto yang siap di unduh oleh siapa saja dan dimana saja. Situs ini juga menawarkan pembagian hasil yang menjanjikan antara 20 persen hingga 60 persen untuk setiap foto yang di download oleh pengguna.
  7. BigStockPhoto
    Seperti namanya, BigStockPhoto memang menawarkan pembagian hasil yang sangat besar. Selain jumlah foto yang dijual ditempat ini sangat banyak, harga yang diberikan saat satu foto berhasil terjual juga cukup besar. 

Gimana gan!
berminat dengan jual beli foto secara online. Salah satu yang harus diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini adalah kualitas dari image atau foto yang di upload dan juga memperbanyak stok foto yang ada serta uploud dengan tema tertentu di waktu tertentu agar bisa mendapatkan momen yang sedang terjadi itu juga akan menambah tinggkat penjualan foto yang telah kalian uploud. Ini akan menentukan pula seberapa populer foto Anda nantinya. Dengan begitu, foto Anda akan sering dibeli oleh orang-orang.

[Baca Juga : Cara Menjadi Kontributor di Shutterstock]
Oh iya, dengan mengupload foto ditempat ini jangan takut ada yang mencurinya. Setiap foto akan diberi watermark jika dibuka dengan cara biasa klik kanan - Download . Sehingga tidak semua bisa melihat resolusi aslinya. Foto yang diupload juga tidak bisa di-download begitu saja. Untuk men-downloadnya Anda harus membayar dulu.

Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar