Skip to main content

Cara Daftar Menjadi Kontributor di Shutterstock

Halo sobat dimanapun kalian berada, jika kamu kepingin berkarir di dunia microstock, baca selengkapnya tentang microstock khususnya sutterstock. penghasilan bisa kalian dapatkan dengan menjadi kontributor di sutterstock. Kalian bisa uploud karya kalian baik berupa vector, Photo, instrumen dan video footage, bagi saya sendiri sutterstock merupakan pilihan situs yang tepat bagi pemula untuk berkarya sekaligus berkarir di dunia microstock. berikut beberapa alasan yang sering saya alami selama menjadi contributor di sutterstock
  • mudah diterima jarang kena reject apabila kita sudah mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh situs sutterstock
  • Syarat terbaru saat ini sudah lagi tidak perlu memakai pasport untuk daftar menjadi kontributor
  • bisa menjadi portofolio untuk daftar di situs marketplace 
  • banyak user sehingga kesempatan didownload akan semakin besar.

Jadi silahkan bisa dicoba bagi para pemula yang akan mulai berkarir di dunia microstock, tanpa basa-basi lagi akan saya berikan tutorial cara daftar di situs sutterstock sebagai kontributor.
  1. Kunjungi halaman berikut >>>Daftar Sutterstock <<<, Tekan tombol merah yang bertuliskan Get Started
  2. Setelah Klik akan muncul form, kemudian input data diri yang diperlukan seperti nama lemgkap, e-mail, pasword dan terahir jangan lupa centang term & condition. dan jika sudah benar maka akan muncul centang hijau seperti gambar di bawah ini. dan yang terahir jangan lupa Klik Next.
  3. Setelah kalian klik next -> setelahnya kalian cek email untuk melakukan verivikasi akun  dengan cara membuka email anda yang telah kalian daftarkan tadi. buka email di kotak masuk yang berjudul "Verify your email address" dan langkah berikutnya klik tulisan berwarna biru " Please click here to verify your email" seperti gabar berikut.
    pesan setelah sobat klik next

    inbox di kotak masuk email
  4. Akan muncul pesan seperti dibawah ini ketika sudah berhasil "jangan lama-lama dalam melakukan konfirmasi " jika lama maka email akan expaired. 

  5. Selanjutnya anda harus melakukan input alamat lengkap anda berupa nomor telepon dan yang lain lain sesuaikan dengan keterangan yang ada, setelah selesai klik next
  6. Akan muncul pesan di bawah ini. Jika sobat berhasil melakukan input data dan apabila ingin langsung upload langsung saja tekan tombol “Start Uploading” atau kalau mau lihat-lihat silahkan klik link ” Go to your dashboard.
  7. Begini kira-kira tampilan dashboard nya Shutterstock. Yang menurut saya sih paling keren dan mantap dibandingkan dasboard web microstock lainnya.
Selamat! Anda sudah resmi jadi kontributor Shutterstock
Mudah bukan? Silahkan cek artikel-artikel mengenai Shutterstock yang lainnya yang akan kami buat dalam laman menu sutterstock (Coming Soon)


Semoga bermanfaat artikelnya silahkan tinggalkan komentar apabila ada pertanyaan tentang artikel Cara Daftar Menjadi Kontributor di Shutterstock.

Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar