Skip to main content

Cerita Freelance asal indonesia masuk Envanto Stories

Pada artikel kali ini akan menceritakan tentang freelancer lokal yang berkiprah dipasar lokal maupun pasar internasional
pada video yang menarik dan inspiratif kali ini dibuat oleh Envanto, envanto sendiri adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai marketplace untuk para freelancer global mulai dari Desainer, Fotografer, ilustrator serta pekerja kreatif yang lain bisa mempublikasikan karya mereka untuk bisa dijual di platform Envanto, serta mereka juga bisa membuka jasa kreatif bisa menggunakan platform online yang disediakan envanto untuk mendapatkan pekerjaan.



di sudut lain perusahaan yang memerlukan pekerja kreatif bisa mencari di platform envanto ini dengan mudah.

di bawah ini ada dua video yang mencetitakan tentang dua freelancer asal indonesia yang masuk dalam seri video yang diberi nama envanto stories ini.

Yang pertama adalah Rizki Ratria yang merupakan seorang ilustrator serta satu lagi adalah Sukianto Tan yang merupakan seorang desainer dan service provider.

Rizki dan Sukianto berasal dari Jakarta, keduanya menggunakan platform dan komunitas di Envato Studio untuk mendapatkan pekerjaan sebagai freelancer.

Di dua video ini kita bisa melihat bagaimana passion dua freelancer ini dalam berkarya serta sedikit melihat proses kerja mereka.

Video ini tentunya melengkapi kisah freelancer asal Indonesia yang karyanya tidak diragukan lagi dan diminati tidak hanya oleh perusahaan lokal tetapi klien atau perusahaan dari luar negeri.

Selamat menonton dan terinspirasi.😊

Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar