Skip to main content

Mau Jual Kaos Hanya Modal Desain, Jual saja Disini.

Mau Jual Kaos Hanya Modal Desain, Jual Saja Disini.-ada keinginan mau buat usaha sablon kaos ? tapi apa daya modal masih belum ada ? pada kesempatan kali ini kami dari wsm.project akan membahas beberapa website yang dijadikan tempat jualan kaos yang hanya bermodalkan desain saja.
untuk bahan kaos dan perlengkapan sablon mereka dari pihak websitenya lah yang sediakan semuanya sampai produk sampai di tangan pembeli, kalian hanya buat desain nya saja lalu tinggal melakukan optimasi promosi di facebook dan sosial media lainnya, jadi penasaran website apa saja yang bisa dijadikan tempat menjual kaos yang hanya bermodal desain saja berikut beberapa daftarnya.

[Baca Juga : Fungsi Desain kemasan yang seharusnya diperhatikan pelaku usaha]

1. Tees
Tees.co.id adalah sebuah website untuk menjual kaos, hoodie, mug dan lainnya, disini kalian hanya menyediakan desainnya saja dengan mockup produck yang telah disediakan oleh teens, jadi tidak ada salahnya kan kalian coba dan sangat mudah pula menjualnya sehingga sobat bisa memanfaatkan teens sebagai penghasil rupiah dan passive income lewat desain yang telah kamu buat.


2. Teespring
pada website yang kedua ini, seperti yang pertama untuk konsepnya sama, kalian sob, hanya perlu menguploud desain kalian, kemudiian tinggal menerapkan di produk yang mockupnya telah disediakan oleh teespring.com, baca selengkapnya tentang mockup disini. bedanya di website ini mata uang yang digunakan adalah dollar dan euro dalam proses jual belinya, jadi lebih besar penghasilan yang didapat, karena perbedaan kurs mata uang. apabila menjual di website ini tidak hanya produk kaos saja namun juga bisa berupa casing hp, hoodie, dan legging.

3. Tokome
Website ini seperti tees menggunakan rupiah dalam proses pembelian, serta website ini kemungkinan masih baru sepertinya, karena ketika saya ingin membuat desain disana page pada halaman untuk mendesain selalu server sedang down.

jadi website-website diatas bisa kalian jadikan penghasilan tambahan apabila ingin berbisnis cetak kaos tapi belum memiliki modal apa salahnya memulai dengan menjual desain nya dulu apabila sudah maju dan berkembang silahkan membei perlengkapan sablon kaos yang tentunya lebih bisa memiliki peluang mengambil keuntungan yang lebih besar.

[Pelajar Juga: Pentingnya Pemasaran Dengan Desainer Grafis]
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar