Skip to main content

Apakah Fiverr Menguntungkan Bagi Orang Indonesia

Apakah fiverr menguntungkan bagi orang indonesia apakah justru merugikan ?
Fiverr sangat menguntungkan sob bagi orang indonesia, kog bisa ?
apa alasanya ?
alasan yang kuat pertama adalah karena perbedaan kurs mata uang asing dengan mata uang Rupiah
yang terpaud lumayan jauh, mari coba kita bayangkan apabila dalam sehari kita bisa mendapatkan satu order saja, dengan harga $15 dan membutuhkan waktu tidak sampai satu hari untuk menyelesaikannya. Mari kita kalikan dari satu hari satu kali order tadi

sebulan ada 30 hari. 30 x $15 = $450, coba $450 dirupiahkan  450x 13.000 = 5.850.000 lumayan sekali kan, sudah melebihi UMR tertinggi kota di indonesia.

[Baca Juga: apa Itu Fiverr ?]

Mungkin kalian juga berpikir seperti ini.
Kan susah juga saingannya orang-orang luar negeri semua, atau susah kita kan masih baru mulai review dari pembeli belum ada pasti kalah dengan seller yang lebih dulu terjun di Fiverr ?
Jawabanya adalah salah
Untuk sekarang algoritma fiverr di atur untuk memungkinkan setiap penjual mendapatkan pasarnya masing-masing di fiverr. Walaupun jika kalian baru terjun di fiverr masih memungkinkan ada pembeli di fiverr yang order dan mencari penjual atau gig-gig baru.

Kenapa bisa seperti itu ya ?
Bisa pembeli itu berbeda beda ada yang memiliki buged banyak dan ada yang sedikit sehingga order di seller baru yang lumayan lebih miring harganya dari pada order di seller yang sudah lama terjun di fiverr yang mematok harga lebih mahal karena sudah berpengalaman ;
Jadi
- Top Rated seller punya marketnya sendiri sendiri
- Seller Level 2 punya marketnya sendiri-sendiri
- Seller Level 1 punya marketnya sendiri-sendiri
- New Seller pun juga punya marketnya sendiri-sendiri
Dan jangan lupa
Selama kalian tetap berusaha, selama mau action, rizeki tidak akan  terkirim ke alamat yang salah, semoga bisa memberi wawasan dan pemahaman ya.


by : wsm.project
Comment Policy: HELP ME Gan. Tidak diperkenankan mengambil isi konten tanpa izin, Diperbolehkan dengan syarat menyertakan sumber..Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar